F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

GIZIDAT Madu Anak Ikan Sidat Penambah Nafsu Makan dan Daya Tahan Tubuh


GIZIDAT Madu Anak Ikan Sidat

Rahasia Anak Lahap Makan, Tidak Gampang Sakit Dan Tumbuh Cerdas
Jangan Sampai Bunda Melewatkan Masa Golden Age Pada Anak
Dengan Tidak Memberinya Gizi, Nutrisi dan Vitamin yang Tepat !

Tahukah Bunda?

Golden age atau masa emas anak berawal sejak umur 0—5 tahun. Pada masa ini, nutrisi dan stimulasi yang diberikan sangat berpengaruh pada kecerdasan, kreativitas dan perilaku anak pada masa mendatang.

Selain memberikan stimulus kepada anak, memenuhi kebutuhan nutrisi yang tepat juga membuat masa emas anak semakin optimal.

Untuk usia diatas 1 tahun, caranya adalah dengan memberikan zat-zat yang dibutuhkan oleh tubuh seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral dalam komposisi yang seimbang.

Apabila kedua faktor di atas dapat terpenuhi dengan baik, maka akan terciptalah anak yang cerdas serta mandiri.

Tetapi masalahnya adalah…

Pada masa-masa ini anak seringkali mengalami fase SUSAH MAKAN. Padahal nutrisi dan gizi itu sumber utamanya berasal dari makanan. Kalau anak gak mau makan, lalu bagaimana? Darimana dia mendapatkan nutrisi dan gizi?

Apakah Bunda Mengalami Hal Ini?

  • Anak susah makan, sudah berbagai cara bujukan tetap gak mau makan
  • Anak suka pilih-pilih makanan, maunya makanan ringan dan junkfood yang tidak sehat
  • Anak gampang sakit, gampang banget kena batuk pilek
  • Anak lemas, kurang bertenaga dan kurang aktif
  • Pencernaan anak sering terganggu
  • Butuh nutrisi yang tepat untuk otak anak

Jika Bunda Mengalami Salah Satu Persoalan Diatas, Maka Ini Kabar Baik Buat Bunda

Dear Bunda,
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih karena Bunda sudah menyediakan waktu sebentar untuk membaca penawaran spesial ini. Saya yakin, digerakkannya hati Anda untuk membuka halaman ini bukanlah tanpa alasan, pasti ada maksud dan tujuan.

Sekadar informasi, bahwa saat ini kami telah meluncurkan produk baru yang sangat bermanfaat dan menjawab berbagai kekhawatiran Bunda selama ini tentang tumbuh kembang anak. Saya tahu bahwa setiap Bunda selalu menginginkan yang terbaik untuk si kecil.

Dan produk yang kami luncurkan ini terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas serta terbukti AMPUH untuk menjadikan anak lahap makan, memberikan nutirisi yang tepat untuk anak, dan membuat anak makin cerdas karena memberikan nutrisi yang tepat untuk anak.

Karena itulah Gizidat ini kami Ciptakan Spesial untuk anak-anak Indonesia.

Perkenalkan Madu Gizidat

Mengapa Gizidat?

  • Terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas, yaitu madu hutan alami dan ekstrak ikan sidat. Bahan-bahan alami ini telah dikenal sejak dahulu kala dan terbukti sebagai kekayaan racikan alami Indonesia yang telah dipakai bertahun-tahun oleh nenek moyang.
  • Rasanya manis dan disukai anak-anak. Selama ini keluhan orang tua adalah anaknya susah apabila diberi multivitamin karena rasanya yang kurang enak. Gizidat memiliki rasa yang enak, dan istimewa, yang cocok untuk anak mulai usia satu tahun.
  • Kemasan lucu dan menarik serta aman. Kemasan gizidat dirancang khusus untuk menarik minat anak. Anak-anak jadi suka.
  • Kandungan Gizidat Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Berkualitas

Bahan Baku GIZIDAT

  • Madu
  • Ekstak ikan sidat
  • Temulawak dan
  • Probiotik

Kandungan GIZIDAT

Madu yang diperoleh untuk bahan baku Gizidat bersumber dari lebah Apis Dorsata. Lebah ini memiliki kandungan yang lebih banyak nutrisinya dibandingkan dengan lebah Apis Mellifera yang merupakan madu ternak.
Ekstrak ikan sidat yang dipilih untuk Gizidat karena ternyata menurut jurnal penelitian ilmiah diketemukan bukti bahwa ikan sidat mengandung banyak nutrisi dan vitamin penting yang dibutuhkan oleh tubuh terutama untuk anak-anak usia 2 – 12 tahun, dimana tidak saja masalah fisik yang harus diperhatikan perkembangannya namun juga perkembangan kecerdasan otak yang harus dioptimalkan potensinya.

Temulawak yang digunakan pada Gizidat merujuk pada penelitian para ahli, yang sudah membuktikan melalui penelitian dan dipublikasikan dalam jurnal ilmiah baik dalam negeri maupun luar negeri dimana khasiat temulawak salah satunya adalah untuk meningkatkan nafsu makan, sebagai anti bakteri dan penyembuh alami atas infeksi yang terjadi pada tubuh terutama pada anak-anak.

Probiotik adalah bakteri baik yang terdapat pada kandungan madu hutan. Sangat dibutuhkan oleh tubuh dan bermanfaat untuk menekan tumbuhnya bakteri jahat yang ada pada organ pencernaan anak-anak yang mana sering kita jumpai jika sistem pencernaan buruk maka anak meskipun banyak makan tetap saja kurus seperti anak kurang gizi. Oleh karena itu Gizidat memilih menggunakan madu hutan agar kemurnian dan kekayaan vitamin bisa dirasakan khasiatnya oleh anak-anak Indonesia.

Fungsi dari probiotik itu sendiri adalah untuk memperlancar dan mengoptimalkan daya serap usus terhadap makanan yang dikonsumsi Anak Anda.

Akhir kata, GIZIDAT adalah Madu Anak Ekstrak Ikan Sidat dengan Temulawak Plus Probiotik yang bermanfaat untuk digunakan sebagai suplement / tambahan makanan (vitamin) untuk anak agar cepat gemuk, sehat, lahap /mudah makan, lincah aktif bergerak dan juga memiliki kemampuan daya serap dan daya ingat otak yang lebih baik.

Kecerdasan Anak Anda sekarang MUTLAK ada ditangan Bunda semua, Pastikan Anda tidak menyesal dengan periode EMAS yang sedang dilaluinya…

Untuk konsultasi masalah putra-putri bunda mengenai kesehatnnya, silahkan kontak kami di nomer WA dibawah ini dan dapatkan manfaat besar dari GIZIDAT MADU ANAK IKAN SIDAT

Ikan sidat juga mengandung EPA (Eicosapentaenoic acid) sebesar 742mg/100 gr, sementara ikan salmon hanya 492mg/100gr. Lalu bagaimana dengan kandungan Omega 3 nya? Ternyata ikan sidat mengandung 10,9 gr/100 gr, sehingga mampu meningkatkan fungsi memori dan konsetrasi manusia.

Manfaat Gizidat Untuk Anak

Apa aja ya manfaat Gizidat untuk tumbuh kembang anak?
  • Meningkatkan pertumbuhan anak
  • Meningkatkan nafsu makan anak
  • Meningkatkan daya tahan tubuh anak agar tidak gampang sakit
  • Sebagai nutiris otak anak, sehingga bisa meningkatkan kecerdasan anak
  • Membantu kemampuan pencernaan anak

Pesan GIZIDAT Sekarang dan buktikan sendiri manfaatnya bagi buah hati anda tercinta

Agen Madu GIZIDAT Madu Anak Ikan Sidat Area Padang Sumatera Barat

Toko Syukma Herbal (Syukma Groups)
Jl Raya Air Dingin No.17 ( depan ATM BRI) Kel. Balai Gadang Kec. Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat

Disclaimer :Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif. Jika ada keluhan penyakit sebelum mengkonsumsi sebaiknya Konsultasikan ke Dokter/Ahli Spesialis Anda. Informasi yang diberikan di situs web ini dan pada semua publikasi, kemasan, dan label adalah untuk tujuan umum saja dan dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan tentang kesehatan Anda. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan saran dari dokter atau profesional kesehatan.
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+