Natural CRYSTAL-X Asli NASA di Padang - Solusi Kesehatan Wanita Modern

CRYSTAL-X

Hadir untuk anda CRYSTAL-X solusi kesehatan wanita modern

Crystal-x ini dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu menghilangkan/membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan iritasi dan infeksi. Rumput laut untuk  memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat Viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan kebali miss V

Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. (lihat foto) Praktis, kecil, mudah di simpan dan dipakai kapan saja dimana saja, (misalnya dibawa traveling untuk honeymoon ke 2 dengan suami). Obat ini dioles dengan cara dimasukkan sedikit ke vagina cuma 5-10 detik (lihat cara pakai). Yang dimasukkan sekitar 3-4 cm dan sisanya untuk pegangan.

Crystal-X bisa dipakai lebih dari 200 kali. Jadi satu stik Crystal-X bisa 4-6 bulan, tergantung pemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik. Bila ada keluhan gatal, perih, keputihan, kekuningan dll. Crystal-x dipakai sehari 2 kali sehabis mandi. Nah kalau sudah normal untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit dipakai 2-3 kali seminggu atau ketika mau berhubungan dengan suami.

Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 6 bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil.

Manfaat dan Fungsi Natural Crystal-X :

- Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
- Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
- Menghilangkan bau tak sedap.
- Mencegah dan menyembuhkan keputihan.
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
- Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
- Menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
- Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Cara pemakaian Natural Crystal-X :

- Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik).
- Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering dan bersih.
- Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal.
- Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).
- Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
- Untuk masih gadis(perawan), rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 3 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.

Perhatian :

- Jangan digunakan pada saat haid (menstruasi) atau masa kehamilan.
- Hati-hati! jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah
- Untuk gadis/perawan, cukup gunakan air rendaman CRYSTAL-X untuk pengobatan

Efek positif:

- Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaannya sampai vagina terasa bersih.
- Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
- Vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
- Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Catatan

Untuk sebagian pemakai natural Crystal X kadang-kadang saat pemakaian awal akan terasa perih, ini disebabkan terjadinya proses penyesuaian pH(derajat keasaman) vagina. Jika anda mengalaminya, teruskan saja penggunaan Natural Crystal X. Aman kok 1-2 hari setelah pemakaian Natural Crystal X biasanya akan keluar cairan dari Miss V. Hal ini menandakan bahwa telah mulai proses pembersihan Vagina. Hal ini normal terjadi. Untuk mereka yang banyak beraktivitas di luar rumah bisa menggunakan dahlulu pembalut yang tipis.

Ada Apa Dengan Organ Intim Kewanitaan Anda?

Membicarakan hal yang satu ini tidak memang akan pernah ada habisnya. Terbuka ataupun bisik-bisik (mungkin disertai rasa malu), pembahasan organ intim kewanitaan (Miss V) menarik untuk di ulang-ulang dimanapun, kapanpun dan profesi apapun.

Tinggal di daerah tropis yang panas, membuat kita sering berkeringat. Keringat ini membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ seksual dan reproduksi yang tertutup dan berlipat. Akibatnya bakteri mudah berkembang biak dan ekosistem di Miss V terganggu sehingga menimbulkan bau tak sedap serta infeksi. Untuk itulah kita perlu menjaga keseimbangan ekosistem Miss V yang dipengaruhi dua faktor utama, yaitu esterogen dan lagtobasilus (bakteri baik). Jika keseimbangan ini terganggu, bakteri lagtobasilus akan mati dan bakteri pathogen akan tumbuh sehingga tubuh akan rentan terhadap infeksi.

Sebenarnya di dalam Miss V terdapat bakteri, 95%-nya adalah bakteri yang baik sedang sisanya bakteri pathogen (bakteri jahat). Agar ekosistem seimbang, dibutuhkan tingkat keasaman (PH Balance) pada kisaran 3,8 - 4,2. Dengan tingkat keasaman tersebut lagtobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.

Banyak Faktor yang menyebabkan ketidakseimbangan ekosistem Miss V antara lain kontrasepsi oral, diabetes melitus, pemakaian antibiotik, darah haid, cairan mani, penyemprotan cairan ke dalam Miss V (doching) dan gangguan hormon (puberitas, menopause / kehamilan).

Dalam keadaan normal, Miss V mempunyai bau yang Khas. Tetapi, bila ada infeksi keputihan yang tidak normal dapat menimbulkan bau yang mengganggu, seperti bau yang tidak sedap, menyengat, dan amis yang disebabkan jamur, bakteri atau kuman-kuman lainnya. Jika infeksi yang terjadi di Miss V ini dibiarkan, bisa masuk ke dalam rahim. Keluhan yang sering terjadi adalah vaginitis atau yang sering di kenal dengan keputihan.

Apa itu vaginitis?

Vaginitis adalah suatu peradangan pada miss V yang biasanya disebabkan oleh infeksi atau perubahan flora bakteri yang secara normal ada dalam miss V.

Salah satu gejalanya adalah keluarnya cairan dari vagina diikuti rasa gatal, iritasi bagian bawah, bau atau aroma yang tidak sedap bahkan kadang terjadi peradangan dari miss V.

Jenis Vaginitis:

- Trichomoniasis, disebabkan oleh parasit Trichomoniasis vaginalis yang menimbulkan cairan berbau, banyak, warna kuning kehijauan dan kadang berbusa, sangat gatal, dan terasa perih. Bisa ditularkan karena hubungan seksual.
- Vaginosis bakteri, disebabkan oleh bakteri Gardnerella vaginalis, cairan yang keluar sedikit berwarna abu-abu dan berbau tidak sedap.
- Candidosis atau infeksi jamur.

Candida albicans

Candida albicans merupakan salah satu jenis jamur yang normal ditemukan dalam organ kewanitaan). Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampaui batas apabila terjadi perubahan kondisi organ intim wanita.

Ciri-ciri gejalanya:
- Terdapat cairan kental di dalam miss V, Berwarna putih dan berbau tak sedap
- Timbul rasa gatal
- Nyeri dan panas saat buang air kecil atau berhubungan intim.

Candida adalah jamur pelahap glukosa atau gula.

Apabila terjadi ketidakseimbangan hormon dalam tubuh dan memicu kenaikan gula darah maka Candida akan berkembang pesat dan kasus infeksi jamur terjadi.

Tips merawat atau menjaga miss V:

- Gunakan celana dalam berbahan katun.
- Gunakan air bersih untuk membersihkan miss V.
- Hindari penggunaan Vaginal Douche atau cairan pembersih karena bisa mengubah pH miss V.
- Bilas area miss V dari depan ke belakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus.
- Mengganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
- Hindari pemakaian celana ketat.
- Hindari pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum (termasuk deodorant) agar tidak terjadi iritasi.
- Gunakan handuk sendiri.
- Biasakan cuci tangan sebelum menyentuh miss V.
- Pastikan menggunakan celana dalam yang bersih.
- Konsumsi vitamin C 500 mg 2 x sehari untuk meningkatkan asiditas sekresi miss V.

Alat reproduksi wanita
Alat reproduksi yang terawat dan sehat tidak akan mudah terkena masalah kewanitaan dan kanker:

REPRODUKSI WANITA

Contoh miss V yang tidak terawat dan tidak sehat akan mudah terkena masalah kewanitaan dan kanker:

Kanker mulut rahim

Kanker mulut rahim merupakan kanker terbanyak yang menyerang wanita. Kanker ini memerlukan waktu cukup lama untuk berkembang. Walau demikian, sampai saat ini pengobatan kanker belum mencapai hasil yang memuaskan. Karena itu sangatlah penting untuk mencegah kanker sedini mungkin.

Komposisi:

Piper betle leaf oil, aqua water, eucheuma spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, Cl 42090

Netto: 35 gr
Harga: 200.000

Diproduksi oleh:
CV Indo Raya Utama
Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia

Distribusi oleh:
PTNatural Nusantara
Gamping, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
1014NASA0100795901

REG. IDM000245253
POM NA 18111600004

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Komentar