Minyak Zaitun Le Riche Dengan Segudang Manfaat

Minyak Zaitun Le Riche

Minyak Zaitun sudah terkenal sejak zaman Yunani kuno. Pada zaman itu minyak zaitun dipakai sebagai obat maupun untuk kecantikan para ratu. Saat ini minyak zaitun dipakai di dunia kosmetik untuk bahan kecantikan karena terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekalilgus meremajakan. Mengkonsumsi minyak zaitun dapat mengurangi resiko akibat penyakit jantung dan kanker.

Secara umum Minyak Zaitun Le Riche (Olive Oil) berkhasiat, sebagai berikut:

- Menghaluskan, menghilangkan kerutan kulit dan memperlambat penuaan
- Dapat mengurangi jerawat dan bekas jerawat pada kulit
- Sebagai minyak rambut bayi dan keluarga, membuat rambut mengkilap dan menghilangkan ketombe
- Sebagai bahan untuk message oil/pijat urut dan menghilangkan rasa letih, lelah, sakit dan pegal pada otot-otot tubuh
- Mengurangi sakit perut/mulas-mulas
- Menghilangkan kolesterol pada makanan sea food dan kambing serta lemak lainnya

Manfaat lain minyak zaitun Le Riche

Sebagai penurun darah tinggi Darah Tinggi
Tekanan darah yang tinggi dapat menimbulkan terjadinya stroke. Minyak zaitun dapat dimanfaatkan sebagai sumber nabati untuk diet sehat. Kandungan asam lemak tak jenuh dalam minyak zaitun tidak berbahaya bagi tubuh bahkan beberapa kandungan mineral di dalamnya dapat .

Minyak Zaitun dapat menurunkan Kadar Kolesterol
Alasan kenapa minyak zaitun seringkali dijadikan bumbu pada masakan matang tidak hanya untuk memperkuat rasa masakan, namun untuk menetralisir kandungan lemak negatif dalam makanan. Selain itu, manfaat minyak zaitun juga mampu mengurangi kandungan kolesterol terutama kolesterol yang membahayakan tubuh. Sehingga, resiko pembekuan darah, penyumbatan dan penebalan pembuluh darah serta penebalan pembuluh darah di jantung dapat dihindari.

Minyak Zaitun dapat mencegah Kanker
Konsumsi rutin minyak zaitun dapat mencegah munculnya kanker payudara, kanker colon, kanker rahim, kanker lambung dan kanker kulit. Telah dilakukan beberapa studi dan riset mengenai manfaat minyak zaitun untuk pencegahan kanker, akan tetapi beberapa kasus kanker masih harus dilakukan penelitian dan riset yang lebih mendalam.

Minyak Zaitun menetralkan Penyakit Lambung
Infeksi pada lambung merupakan momok bagi banyak orang. Penyakit ini disebabkan oleh helicobacter pylori, sejenis bakteri yang hidup dalam cairan asam lambung dan dapat menyebabkan radang lambung. Minyak zaitun mengandung polifenol yang bersifat antibakteri sehingga dapat menetralkan gangguan bakteri helicobacter pylori ini.

Minyak Zaitun dipakai sebagai obat Radang Sendi
Radang sendi yang biasa menjangkiti para manula dapat dicegah dengan konsumsi minyak zaitun secara rutin. Minyak zaitun memiliki kandungan kalsium yang penting bagi tulang. Namun tentu saja, karena kadarnya dalam minyak zaitun tidak mencukupi sebagai asupan kalsium. Disarankan untuk mengkonsumsi minyak zaitun bersama dengan makanan dan minuman kaya kalsium lainnya misalnya dengan mencampur susu dengan beberapa tetes minyak zaitun atau menjadikan minyak zaitun sebagai olesan pengganti selai dan mentega pada sandwich keju.

Cara Penggunaan:

- Pemula: Minum 1 x 1 sendok teh per hari dan sebaiknya jangan langsung minum air putih, kecuali jus atau teh atau makan buah atau kue/roti. Setelah biasa dicoba minum 1-2 sendok makan per hari. Hasilnya banyak sekali untuk kecantikan dan kesehatan tubuh maupun tulang. Juga menghilangkan keracunan dari makanan.

- Untuk kulit: selain dioleskan ke tubuh, bisa juga untuk mandi, caranya bath up (bak mandi/ember) didi dengan air biasa samp’ai penuh, kemudian dicampur dengan minyak zaitun sebanyak 5-10 sdm, hasilnya kulit terasa lebih lembut, tidak kering, bercahaya serta membuat badan sehat dan segar.

- Untuk kulit muka yang berminyak, oleskan sedikit minyak zaitun pada wajah dan gunakan tissu dan tempelkan pada wajah sehingga minyak terangkat dan seikit saja tinggal di wajah.

- Selain itu dapat digunakan sebagai pembersih wajah sebagai dasar bedak atau foundation, agar kulit tidak kering, kulit muka akan terlihat bercahaya alami.

- Untuk wajah kulit normal/kering, dapat digunakan 2-3 kali oles.

Dan Buktikan sendiri hasilnya

RAHASIA LAIN DARI MINYAK ZIATUN :

- Minyak zaitun dapat digunakan pada tangan, rambut, dan sebagai bahan untuk massage oil atau pijat urut.
- Membuat rambut mengkilap dan menghilangkan ketombe
- Menghilangkan kerutan kulit dan menghambat penuaan
- Minum daun zaitun, menolong menurunkan tekanan darah tinggi
- Minyak zaitun mengandung anti oksidan, mencegah kanker, ashtma, osteoporosis, dll.
- Untuk mengurangi sakit perut dan mulas-mulas.
- Dapat mengurangi jerawat serta bekas jerawat pada kulit.
- Pijatkan pada seluruh tubuh dapat menghilangkan rasa letih atau lelah, sakit atau pegal-pegal pada otot-otot tubuh
- Menghilangkan kolesterol pada makanan sea food atau kambing dan lemak lainnya.

PRODUKSI:

Product of Al Geria
Imported & distributed by PT Ishma Mediterranean
BPOM RI MD 132209001383

Isi 300 ml
Berat 650 gram
Harga: 50.000

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Mungkin Anda Suka

Komentar