F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Eury-X Madu Ginseng Pasak Bumi Almabruroh

Eury-X Madu Ginseng Pasak Bumi

MADU EURY-X Madu Ginseng Pasak Bumi (untuk Pria) Madu Herbal Segudang Khasiat Vitalitas

Madu Eury-X merupakan madu alami dengan bahan dasar madu hutan berkualitas yang diformulasikan secara khusus dengan ekstrak tumbuhan berkhasiat yang sangat baik diminum untuk membantu meningkatkan potensi kejantanan pria dewasa, membantu meningkatkan stamina pria dan memperbaiki kualitas sperma pria sekaligus mempunyai manfaat memberikan nutrisi untuk tubuh sehingga membantu menambah jumlah sperma. Madu Eury-X juga bagus digunakan untuk membantu kesuburan kaum Adam.

Madu Eury-X memiliki Komposisi antara lain:

* Madu hutan
* Ekstrak ginseng
* Ekstrak pasak bumi
* Ekstrak kemangi
* Ekstrak pegagan

Madu Eury-X Insya Allah bermanfaat untuk:

- Membantu Mengoptimalkan energi fisik dan seksual
- Membantu menyuplai nutrisi tubuh sehingga dapat memproduksi testoteron dalam tubuh lebih banyak
- Sebagai afrodisiak, meningkatkan gairah seksual
- Membantu proses penyembuhan ejakulasi dini, Loyo dan kurang keras
- Membantu memperlancar peredaran darah sehingga memudahkan terjadinya ereksi dan menjadikan ereksi lebih optimal
- Membantu memperbaiki kualitas sperma
- Membantu merangsang produksi hormon estrogen dan Androgen
- Membantu mencegah kemandulan
- Membantu melancarkan peredaran darah

Cara Pakai :

Kocok terlebih dahulu sebelum diminum, minum 2 sendok makan pagi dan malam hari setengah jam sebelum atau sesudah makan dicampur dengan air sebanyak 200 mL, aduk hingga rata lalu siap diminum.

Isi : 350gram
Harga: 70.000

DEPKES P-IRT:209320101800
Almabruroh

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang minimal berbelanja 200.000,-
info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

BONUS Tanya Jawab Seputar Hamil

Bagaimana cara berhubungan badan agar cepat hamil?

Untuk memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan yang berakhir dengan istri hamil, Anda dapat melakukan hubungan intim dengan posisi sebagai berikut :

1. Raise the Hips

Pada posisi hubungan intim ini, pihak wanita mengangkat dan menyandarkan kakinya pada kedua pundah pria, sehingga liang Miss V berada dalam posisi tegak lurus. Posisi ini memungkinkan sperma yang disemprotkan langsung tertamping di atas ujung liang Miss V, yakni posisi yang terdekat dengan leher rahim.

2. Posisi Pria di Atas

Posisi ini memungkinkan penetrasi menjadi sangat dalam dan mendekati leher rahim. Saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini sebaiknya pinggul wanita diganjal dengan sebuah bantal yang berukuran kecil atau sedang. Dengan demikian sprema lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim. Semoga dengan cara ini Anda lebih cepat hamil.

3. Posisi Doggie Style

Pada posisi hubungan intim ini, pria melakukan penetrasi dari belakang wanita, sehingga terjadi penyusupan secara mendalam sekaligus memuaskan ke dalam luabang Miss V. Karena memudahkan semburan cairan semen yang berisi sperma masuk ke dalam rahim. Posisi hubungan intim ini juga sangat dianjurkan bagi wanita yang memiliki kelainan posisi rahim atau rahim terbalik.

4. Side by Side

Posisi hubungan intim ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma dengan baik.

Perlu diingat bahwa setelah ejakulasi sebaiknya pihak wanita tetap brada dalam posisi berbaring kurang lebih 10 – 20 menit. Sebab jika wanita bangkit secara langsung maka cairan semen akan mengalir kembali ke Miss V yang bersifat asam. Kondisi tersebut membuat sel sperma lemah, bahkan mati. Selain itu, Anda dilarang membersihkan Miss V dengan cairan pembersih karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini akhirnya berakibat pada sel sperma yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Pastikan pihak wanita juga mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Sebab ketika orgasme wanita berada dalam keadaan basa, sehingga memungkinkan sel sperma mampu bertahan lebih lama untuk bertemu sel telur.

Kenapa sperma tetap keluar dari Miss V ketika pagi hari?

Sperma memang pasti keluar kembali dari Mrs.V setelah berhubungan selesai dilakukan. Jika tidak keluar kembali, akan kemana perginya cairan yang cukup banyak tersebut? Hal ini adalah kejadian yang wajar, normal, dan sering terjadi pada beberapa pasangan yang lain, sehingga tidak dapat dihindari. Juga tidak ada kaitannya dengan pola berhubungan suami istri yang tidak benar.

Agar kehamilan terjadi diperlukan sel sperma yang terkandung dalam setiap air mani dikeluarkan. Sel sperma ini yang akan membuahi sel telur pada wanita sehingga kehamilan pun terjadi.

Jika kesuburan suami maupun istri berada pada puncaknya, kemudian berhubungan suami istri tepat pada masa subur, kehamilan mungkin akan terjadi. Akan tetapi jika istri mengalami gangguan kesuburan atau berhubungan bukan pada masa subur sang istri. Kehamilan akan terhambat bahkan tidak mungkin terjadi.

Mengetahui kondisi kesuburan masing-masing pasangan, diperlukan pemeriksaan. Jika setelah pemeriksaan ditemukan gangguan kesuburan pada suami atau istri, maka diperlukan pengobatan agar kondisi kesuburan normal kembali.

Hubungan seksual yang terlalu sering sebenarnya tidak efektif bagi terjadinya kehamilan. Kalau ejakulasi sering terjadi, kuantitas dan kualitas sperma akan berkurang, sehingga ketika tiba masa subur, sel spermatozoa tidak mampu membuahi.

Ejakulasi yang sering tidak akan mengakibatkan sperma habis karena sperma terus diproduksi. Syaratnya, tidak ada penyakit atau gangguan yang menghambat proses pembentukan sperma.

Sebaliknya, hubungan seksual yang terlalu jarang juga tidak efektif bagi terjadinya kehamilan karena kualitas spermatozoa menjadi terganggu ketika tiba pada masa subur istri.

Bagaimana cara menghitung masa subur?

Cara menentukan masa subur wanita adalah sebagai berikut :

Pertama, menghitung masa subur wanita yang memiliki siklus haid teratur 28 hari. Dalam perhitungan ini, masa subur wanita dengan siklus ini adalah pada hari ke-12 hingga hari ke-16. Saya ambil contoh Anda haid mulai pada tanggal 1 Juni 2012. Maka masa subur Anda adalah di tanggal 12 Juni 2012 hingga 16 Juni 2012. Perhitungan ini berlaku setiap bulannya.

Kedua, menghitung masa subur wanita dengan siklus haid yang tidak teratur 28 hari. Untuk mengetahui masa subur pada wanita dengan siklus ini, Anda dapat mulai mencatat jumlah hari dalam satu siklus yang diamati selama 6 bulan berturut-turut (6 kali haid). Bagaimana caranya? Kita artikan bahwa satu siklus haid adalah sejak pertama kali haid hingga datang haid yang berikutnya. Jumlah dari hari yang terpendek selama pengamatan dikurangi dengan 18. Nah, tanggal inilah yang nantinya akan menjadi hari pertama masa subur Anda. Juga jumlah hari yang terpanjang selama pengamatan dikurangi 11, akan menjadi hari terakhir dari masa subur.

Perhitungan sederhana yang kita peroleh dari bagian yang kedua ini adalah :

Hari pertama masa subur sama dengan jumlah hari terpendek selama pengamatan – 18.
Hari terakhir untuk masa subur Anda diperoleh dari jumlah hari terpanjang selama pengamatan – 11.

Contoh Kasus Menghitung Masa Subur Wanita

Ambil contoh begini ya … Setelah pengamatan selama 6 bulan berturut-turut Anda menemukan bahwa siklus yang terpendek untuk menstruasi Anda adalah 24 hari dan siklus yang terpanjang 33 hari. Maka cara yang tepat untuk menghitung masa subur Anda adalah :

25 – 18 = 7 dan 33 – 11 = 22.

So, masa subur Anda sebenarnya terjadi dari hari ke-7 setelah haid hingga hari ke-22. Begitu setiap bulannya.

Kapan waktu yang baik untuk melakukan test pack?

Waktu yang paling baik untuk mengetes kehamilan adalah pada waktu pagi hari karena cairan yang kita minum dapat mengencerkan hCG dalam urin. Pada saat tidur kita tidak minum selama berjam-jam sehingga jika ada kenaikan hCG lebih mudah untuk terdeteksi pada pagi hari meskipun sebenarnya tes ini dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Secara umum hasil yang didapat dapat lebih akurat bila tes kehamilan dilakukan dua hari sebelum menstruasi (apabila siklus haid teratur) atau bisa juga dilakukan 6-12 hari setelah melakukan hubungan dimasa subur atau bisa juga 1-5 hari setelah terlambat haid. Label rekomendasi penggunaan setiap merk test pack mungkin berbeda tergantung sensitivitasnya.

Saya sudah test pack, ada 2 garis, tapi salah satunya kabur. Apakah saya hamil?

Jika melakukan pengujian kehamilan dengan test pack dan hasilnya satu garis merah (jelas) dan satu merah muda (agak kabur), Insya Allah itu dah tanda hamil. Di USG pun hasilnya belum akan kelihatan. Coba uji lagi 2 pekan kemudian. Jika ragu baiknya segera ke bidan.

Tanda-tanda kehamilan apa saja ya?

TANDA TIDAK PASTI KEHAMILAN

Tidak mendapat haid, kehamilan ditandai dengan tidak hadirnya haid. Ini terjadi karena sel telur yang dibuahi tertanam di dinding rahim yang setiap bulan luruh menjadi darah haid akan tertahan hingga saat melahirkan tiba.
Morning sickness, pada minggu-minggu awal kehamilan, ibu hamil kerap mengalami mual muntah yan dikenal dengan istilah morning sicknes. Hal ini terjadi karena perubahan hormon didalam tubuh. Terkadang hanya karena mencium aroma yang menyengat bisa membuat ibu hamil mual dan muntah.
Mengidam, mengidam merupakan keinginan untuk mengonsumsi makanan da minuman tertentu. Seringkali keinginan mengonsumsi makanan dan minuman tertentu tersebut sangat kuat dan tak tertahankan. Saking, kuatnya keinginan tersebut, seringkali suami atau keluarga Anda dibuat repot. Hal ini sering terjadi pada bulan-bulan pertama kehamilan. meskipun umum terjadi, tetapi tidak ditemukan bukti secara ilmiah mengapa hal itu bisa terjadi. Ada kemungkinan mengidam terjadi karena ketidak seimbangan hormon membuat emosi ibu hamil tidak terkontrol saat menginginkan sesuatu.
Sering buang air kecil, pada saat awal kehamilan anda akan lebih sering buang air kecil dibandingkan sebelumnya. Saat hamil, rahim akan membesar sehingga menakan kantung kencing. Kejadian ini membuat anda sering merasa ingin buang air kecil, bahkan kadang-kadang ngompol saat tertawa atau terjadi tekanan pada perut bagian bawah yang agak kuat.
Pembengkakan payudara dan penggelapan areola, hal ini terjadi karena payudara anda sedang mempersiapkan air susu untuk sibuah hati. Pembesaran payudara ini seringkali dibarengi dengan terlihatnya pembuluh-pembuluh darah halus pada payudara. Selain opayudara membengkak dan areola menjadi gelap, payudara juga akan terassa lebih sensitif saat disentuh.
Kelelahan, pada awal kehamilan tubuh ibu akan berusaha menyesuaikan diri dengan perubahan hormonal yang sedang terjadi. Buah hati anda yang sedang bertumbuh menguras banyak energi. Terkadang anda juga akan merasa lebih sering mengantuk meskipun bukan waktunya istirahat.

TANDA PASTI KEHAMILAN

Untuk memastikan ada tidaknya kehamilan, anda bisa melakukan berbagai tes kehamilan berikut;

Tes urin, sekarang tes kehamilan dengan urine dapat dilakukan sendiri di rumah maupun di laboratorium. Bahkan, alat-alat tes kehamilan banyak dijual diapotik dengan harga yang bervariasi. Semakin mahal harga tes pack tersebut, biasanya tingkat keakuratannya lebih tinggi. Anda dapat melakukan test pack kurang lebih 10 hari setelah persetubuhan pada masa subur. Meskipun terdapat berbagai macam test pack tetapi pada dasarnya prinsip cara kerja test pack tersebut sama, yaitu untuk mengetahui ada tidaknya peningkatan HCG (human chorionic gonadotropin) didalam tubuh. Jika memang hamil, hormon ini terdapat didalam urin dan darah. Peningkatan HCG akan terjadi kurang lebih seminggu setelah ovulasi. Jadi, disarankan agar anda melakukan tes lebih minimal tujuh hari setelah ovulasi. Jika kurang dari seminggu kemungkinan besar hasil yang diperoleh kurang akurat.
Tes darah, tes darah sama dengan tes urin, yaitu dengan menguji adanya HCG dalam tubuh. Jika terdapat peningkatan HCG di dalam darah anda, maka anda dinyatakan positif hamil. Demikian pula sebaliknya. (tanya jawab facebook: cara cepat hamil)

PERHATIAN

Untuk hasil yang lebih baik untuk ISTRI sangat dianjurkan juga mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh

paket madu penyubur mabruroh

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang minimal berbelanja 200.000,-
info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+