F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat

Tips Terhindar Dari Penipuan Harga Tiket Pesawat
Seperti kita ketahui akhir akhir ini marak terjadi penipuan dengan modus penawaran tiket pesawat murah, baik itu melalui media online, telepon ataupun SMS. Harga tiket murah yang ditawarkan tentu sangat menggiurkan sehingga bisa membuat orang yang mengetahuinya ingin segera membeli dan tidak sadar bahwa itu adalah modus penipuan. Tentunya siapa pun tidak menginginkan mengalami hal tersebut. Untuk menghindarinya, simak beberapa hal yang perlu anda ketahui berikut ini:

Pastikan anda membeli tiket secara resmi

Hal yang paling aman adalah membeli tiket langsung ke maskapainya, baik itu melalui website resmi maskapai, loket maskapai di bandara atau melalui kantor pemasarannya di kota anda. Tetapi jika anda merasa terlalu jauh dengan kantor maskapai tersebut, anda bisa membeli tiket melalui agen perjalanan. Carilah agen perjalanan yang benar-benar bisa dipercaya.

Jangan mudah percaya dengan sms tiket murah

Hampir kebanyakan penipuan terjadi akibat adanya iming-iming harga tiket murah. Saat ini yang sedang marak adalah SMS yang menawarkan harga tiket promo dan murah. Jika anda mendapat SMS yang berisi hal tersebut dan nomor si pengirim tersebut tidak anda kenal, hiraukan saja dan segera hapus SMS itu dari ponsel anda.

Jangan terkecoh iklan promo tiket pesawat

Hal ini biasanya sering kita temui melalui koran, televisi maupun iklan online. Harga promo tersebut memang ada, namun kadang harga tersebut belum berupa harga total yang harus kita bayarkan. Ada baiknya anda juga membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk tiket promo tersebut.


Sumber: http://www.utiket.com
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+