F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Penambahan Rute Baru Super Air Jet Medan-Palembang-Medan Efektif 14 Juli 2023

Penambahan Rute Baru Super Air Jet KNO-PLM-KNO Eff 14 Juli 2023
Salam hangat dari Super Air Jet...
Bersama ini kami sampaikan penambahan rute baru Super Air Jet Kualanamu – Palembang – Kualanamu Efektif 14 Juli 2023 menggunakan type pesawat Airbus A320, dengan jadwal penerbangan sebagai berikut :
Penambahan Rute Baru Super Air Jet KNO-PLM-KNO Eff 14 Juli 2023

New Route :

  • IU 965 / KNO-PLM / 06.30-08.20
  • IU 964 / PLM-KNO / 18.00-19.50
Ayo..! Beli tiket di Syukma Groups - Jl raya Air Dingin no.17 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.

Maskapai Super Air Jet meluncuran rute baru Palembang–Kualanamu (PP) dengan jadwal terbang yang dimulai pada 14 Juli 2023.

Untuk rute Palembang (PLM)–Kualanamu (KNO), dengan nomor penerbangan IU–964, jadwal keberangkatan ditentukan pukul 18.00 WIB, sementara jadwal tiba pukul 19.50 WIB.

Sementara, rute Kualanamu (KNO)–Palembang (PLM), dengan nomor IU–965, jadwal keberangkatan ditentukan pukul 06.30 WIB dan jadwal tiba pukul 08.20.

Alasan pembukaan rute

Corporate Communication Super Air Jet, Carolina Lestari Sirait, mengatakan tren melancong dengan pesawat terus berubah dan minat anak muda untuk berpelesiran telah mengalami pergeseran signifikan.

Mereka, sebutnya, tidak lagi puas dengan perjalanan biasa-biasa saja, tapi menginginkan petualangan yang menarik, penuh kejutan, dan memicu adrenalin.

"Rute Palembang–Kualanamu yang diperkenalkan adalah hasil langsung dari pemahaman Super Air Jet terhadap pasar yang berkembang pesat ini," ujarnya.

Rute Palembang–Kualanamu (PP) dianggap cocok bagi kalangan milenial, dengan tambahan fasilitas terbang yang menarik, seperti penerbangan menggunakan Airbus 320-200, gratis bagasi 20kg dan hiburan cuma-cuma yang diakses dari ponsel menggunakan aplikasi Tripper.

"Super Air Jet sangat antusias mempopularkan rute baru Palembang–Kualanamu. Inisiatif ini diharapkan memberikan pengalaman perjalanan berkesan bagi para kawula muda yang menginginkan secara mudah menuju destinasi superfavorit," ujarnya.
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+