F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

SUMBAR Menggelegar, Kiriman CTC Bergaransi ala JNE Padang

SUMBAR Menggelegar, Kiriman CTC Bergaransi ala JNE Garansi Ongkir Kembali Kalo Ga Nyampe Dalam Sehari
Gak mau ribet? Gak mau nunggu lama? Kirim barang dari dan ke kota-kota dalam Sumatera Barat sekarang udah bisa hemat waktu dan uang! Dengan garansi kirim dalam satu hari, kalau gak nyampe, ongkos kirimnya kita refund! Mantap kan?

Kirim apa aja bisa, mulai dari makanan, belanjaan, sampai barang penting yang perlu segera diterima. Kita punya tim yang tangguh dan berpengalaman buat nganterin paketmu dengan cepat dan aman. Jangan khawatir, barangmu bakal kita jaga sebaik-baiknya!

Syarat dan Ketentuannya:
  1. Berlaku untuk kiriman dari dan ke kota-kota dalam Sumatera Barat, kecuali Kep. Mentawai dan beberapa Kecamatan lainnya.
  2. Berlaku untuk kiriman dokumen dan non dokumen
  3. Tidak ada batasan berat paket
  4. Promo ongkir berlaku jika ada
  5. Berlaku untuk Walk-in Customer
Pakai JNE aja deh! Kenapa? Karena kita gak cuma janji doang, tapi juga memberi garansi uang kembali kalau kirimanmu telat sampai. Jadi, gak perlu takut lagi sama yang namanya keterlambatan. Kalo gak tepat waktu, uangmu kembali deh!

Jadi, tunggu apalagi? Dapetin pengalaman kirim yang bikin hati tenang dan dompet aman. Kirim barang dalam kota pake JNE, garansi uang kirim kembali jika gak sampai dalam satu hari. Percayain aja, kita yang tercepat dan terpercaya! Yuk dateng ke konter JNE sekarang dan rasakan bedanya!

Berlaku mulai 1 Juni 2023


Harga tetap dan dapat berlaku juga dipick up ke 2. Silahkan dilihat data softcopy nya pada link anchor text di atas yang mana status OK berarti bisa dijanjikan 1 hari, kecuali esoknya hari libur termasuk libur nasional.

Ayo! Pilih JNE saja untuk kirimannya...!

TTD

Agen JNE Syukma Groups
Jl Raya Air Dingin no.17 Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat

Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+