F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

FRESHMAG Barcode Verifikasi Keaslian Produk Obat Asam Lambung Maag Gerd


FRESHMAG Obat Asam Lambung Alami

ASAM LAMBUNG TAK KUNJUNG SEMBUH?

SUDAH MENCOBA BERBAGAI PRODUK TAPI HASILNYA SAMA SAJA?

FRESHMAG SOLUSINYA

Freshmag merupakan obat racikan herbal alami yang aman dan alami untuk membantu atasi masalah asam lambung. Cara kerja dari freshmag ini sangat cepat karena menggunakan bahan-bahan campuran herbal (madu hutan dan kunyit) yang memiliki kualitas yang baik. Selain itu, freshmag juga merupakan obat asam lambung yang bentuknya cair sehingga mudah menyerap ke seluruh tubuh.

APA SAJA KANDUNGAN FRESHMAG ?

  • Madu Hutan (Apis Dorsata)
    Viskositas Madu Hutan memiliki kandungan nutrisi yang 3x lebih baik dari madu ternak serta bersifat anti bakteri yang baik untuk lambung dalam meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung
  • Ekstrak Kunyit Cina (Curcuma Longa)
    Dalam pengobatan tradisional tiongkok, kandungan senyawa dan antioksidan polifenol pada kunyit efektif meredakan peradangan gerd dan asam lambung.
  • Probiotik (Lactobacillus)
    Lactobacillus pada probiotik melindungi dan memlihara kesehatan sistem pencernaan, terutama lambung dan usus. Probiotik juga berperan meredakan peradangan.

MANFAAT FRESHMAG

  1. Mengatasi Asam Lambung Naik
    Penyakit asam lambung disebabkan oleh melemahnya otot bagian bawah kerongkongan atau lower esophageal sphincter (LES). Otot ini berbentuk seperti cincin yang dapat membuka dan menutup saluran kerongkongan. Pada saat makan, otot LES akan mengendur sehingga makanan dapat masuk dari kerongkongan ke dalam lambung.
  2. Mengatasi Maag Kronis
    Maag kronis atau disebut juga gastritis kronis merupakan gangguan pencernaan akibat peradangan dinding lambung yang muncul secara perlahan dan bisa bertahan selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.
  3. Mengatasi GERD
    Gastroesophageal reflux disease (GERD) adalah gangguan pencernaan yang ditandai dengan refluks asam lambung berulang dalam jangka panjang. Refluks asam lambung merupakan kondisi ketika asam lambung mengalir naik kembali menuju kerongkongan.
  4. Mengatasi Infeksi Pada Lambung
    Ciri – ciri infeksi pada lambung Sakit Perut, Heartburn, Perut Kembung, Gangguan Pencernaan, Mual, Kehilangan Nafsu Makan, Intoleransi Makanan Berlemak, Berat Badan Menurun.
  5. Memperkuat Organ Pencernaan
    Sistem pencernaan merupakan bagian vital yang wajib dipelihara agar berfungsi maksimal karena tubuh kita mendapatkan nutrisi melalui sistem pencernaan. Jika sistem pencernaan baik, maka penyerapan nutrisi akan maksimal sehingga tubuh menjadi sehat dan kuat.
  6. Memperlancar Sirkulasi Darah
    Sirkulasi darah yang lancar bisa membuat nutrisi, mineral, dan oksigen disalurkan dengan baik ke seluruh tubuh. Sebaliknya, sirkulasi darah yang tidak lancar dapat menyebabkan berbagai masalah pada tubuh, seperti kram di bagian otot, kesemutan, proses penyembuhan luka menjadi lebih lama, hingga gangguan jantung.

SUDAH MEMILIKI LEGALITAS RESMI

No. Registrasi BPOM 203641251
No. Registrasi LPPOM MUI 12130007001219

ATURAN PEMAKAIAN FRESHMAG

Diminum Setelah Makan
2 X SEHARI 1 SENDOK MAKAN (15ML)

Isi:
200 ml

Produksi:

CV Bumi Wijaya

Disclaimer

Hasil setiap orang dapat berbeda-beda tergantung pada kondisi Tubuh serta tingkat masalah yang dimiliki. Perlu diketahui bahwa produk yang kami jual ini adalah asli dan legal yang diakui BPOM RI dan halal MUI.
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+