F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Masker Wajah Spirulina Syantiq Kemasan Tube 20 Gram

gambar gambar
Rp.35.000,- Rp.30.000,- Promo

Apa Itu Spirulina

Spirulina adalah produk alami yang terbuat dari ganggang biru hijau. Ganggang biru hijau ini juga dikenal dengan nama cyanobacteria. Cyanobacteria adalah bakteri yang hidup di dalam air dan dapat melakukan fotosintesis. Habitat spirulina adalah di air laut dan di air tawar. Orang-orang juga menyebut spirulina dengan sebutan makanan masa depan. Spirulina memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Kandungan gizi spirulina

Manfaat masker spirulina yang bisa menuai hasil mengesankan bagi kecantikan tentunya tidak terlepas dari zat-zat yang dikandung oleh spirulina. Masker spirulina asli tentunya akan mengandung zat-zat bermanfaat. Kandungan zat gizi makro dari spirulina adalah karbohidrat, lemak, dan protein. Spirulina juga mengandung serat dan asam amino seperti lisin, leusin, isoleusin, sistin, arginin, valin, threonin, histidin, tirosin, alanin, fenilalanin, triptofan, methionin, prolin, dan serin.

Spirulina sebagai masker


Spirulina juga mengandung vitamin yang cukup banyak. Berbagai vitamin yang ada di dalam spirulina di antaranya adalah vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, vitamin K. Kolin dan lutein juga ada di dalam spirulina. Beberapa jenis mineral seperti zat besi, kalsium, fosfor, potasium, mangan, magnesium sodium, dan seng. Zat-zat tersebut akan memberikan dampak positif bagi kecantikan kulit, wajah, dan rambut Anda.

Spirulina memang bisa dikonsumsi. Tapi Ia juga bisa digunakan sebagai masker untuk merawat wajah. Dengan spirulina, Anda tak perlu menghabiskan banyak uang untuk merawat wajah di pusat-pusat kecantikan atau menggunakan kosmetik serta sabun wajah yang mungkin tidak cocok untuk Anda. Dan kalau Anda mengonsumsi bahan yang tidak cocok, maka bukan manfaat yang akan Anda rasakan, melainkan iritasi yang mengganggu. Nggak mau kan, jadi seperti ini?

Manfaat memakai masker Spirulina

Berikut ini adalah beberapa manfaat masker spirulina untuk kecantikan :

1. Membersihkan kulit
Apakah kulit Anda nampak kusam dan kering? Kulit kusam dan kering biasanya muncul akibat paparan sinar matahari yang cukup lama. Ini bisa membuat penampilan Anda terganggu sehingga menurunkan kepercayaan diri.

2. Menjaga kelembapan kulit
Kelembapan kulit baik kulit tubuh maupun kulit wajah harus tetap dijaga. Kelembapan yang baik akan mencegah kulit kering dan bersisik. Masker spirulina memiliki manfaat untuk menjaga kelembapan kulit Anda.

3. Mengangkat racun-racun
Masker spirulina ternyata juga bertindak dalam detoksifikasi. Kandungan zat yang ada di dalam spirulina yaitu antoksidan akan mengangat racun-racun yang ada pada kulit bagian luar. Jika Anda ingin membuang racun di dalam tubuh maka konsumsilah tablet spirulina.

4. Sebagai anti aging
Para wanita tentunya tidak ingin nampak tua bahkan lebih tua dari usianya. Kulit dan wajah yang terlihat tetap awet muda adalah impian bagi hampir semua wanita. Penggunaan masker spirulina bisa mencegah terjadinya penuaan dini.

5. Mencerahkan kulit
Apakah Anda menginginkan kulit tubuh dan wajah yang putih berseri? Jika iya maka gunakanlah masker spirulina. Manfaat masker spirulina bisa mencerahkan kulit. Kandungan antioksidan pada masker spirulina dapat meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit makin bercahaya.

6. Bisakah masker spirulina untuk jerawat?
Mungkin masih banyak orang yang memiliki pertanyaan, bisakah masker spirulina untuk jerawat? Jawabannya adalah iya. Manfaat masker spirulina asli bisa mengatasi jerawat. Hal ini disebabkan oleh kandungan bebeberapa senyawa pada spirulina yang bersifat antibakteri.

7. Membantu pertumbuhan rambut
Kebanyakan perempuan menginginkan rambut yang indah dan panjang. Rambut panjang yang terurai memang merupakan hal indah yang bisa membuat wanita terlihat lebih anggun dan cantik.

8. Mengatasi ketombe
Apakah Anda memiliki masalah ketombe? Ketombe memang bisa membuat keindahan rambut Anda menjadi terganggu. Meskipun rambut yang Anda miliki panjang dan berkemilau tetapi jika terdapat ketombe maka ini bisa mengurangi pesona rambut.

Cara memakai masker spirulina

Cara memakai masker spirulina tergantung wujud dari masker itu sendiri. Bila maskernya berwujud serbuk, maka Anda perlu mencampur serbuk tersebut dengan air. Begitupula jika berwujud tablet. Anda perlu menghancurkan tablet itu menjadi bubuk, menambahkan air, kemudian Anda baru bisa mengoleskannya ke wajah sebagai masker. Bila Anda merasa cara-cara tersebut merepotkan, jangan khawatir. Karena Masker Spirulina Syantiq akan memanjakan Anda dengan cara pakai yang mudah dan hasil yang maksimal.

Ini dia cara memakai maskker spirulina Syantiq

  • Ambil masker spirulina snattiq dengan kuas, kemudian oleskan tebal pada wajah dan leher, hindari daerah mata.
  • Diamkan 10 – 15 menit kemudian angkat perlahan dengan kapas atau kain basah.
  • Bilas hingga bersih.

Mudah sekali bukan? Dan cara Memakai Masker Spirulina Syantiq ini tidak perlu setiap hari. Anda hanya perlu memakainya dua kali dalam sepekan. Praktis, mudah dan tidak ribet. Sehingga Anda akan punya banyak waktu untuk melakukan hal-hal bermanfaat yang lain.


POM NA 18180120471
Netto 20 gram

Diproduksi oleh :
CV.ARBA’IN JAYA MANDIRI
Solo – Indonesia

Info pemesanan dan grosir 

Silahkan hub: Agen Masker Wajah Spirulina Syantiq Kemasan Tube 20 Gram Area Padang Sumatera Barat

Toko Syukma Herbal (Syukma Groups)
Jl Raya Air Dingin No.17 ( depan Villa Berlian Asri) Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Lubuk Minturun, Padang, Sumatera Barat

See on maps:
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+