F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Minyak Habbatussauda SURRATI BLACK SEED OIL Asli Mekkah


Surrati Black Seed Oil
Free from Alcohol
Surrati Perfumes Factory
Holy Makkah, K.S.A.

Herbal Habbatussauda impor berkualitas internasional yang berbentuk sediaan ekstrak minyak / cair. Minyak Habbatussauda SURRATI BLACK SEED OIL Made in SAUDI diformulasi khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh (immune system), menjaga kesehatan otak, menormalkan kolesterol, mendongkrak daya ingat, meredakan stress dan insomnia, menambah stamina, melancarkan peredaran darah, mengobati darah tinggi (hypertensi), mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh, antioksidan pencegah radikal bebas / sel Kanker, memberi nutrisi pada tubuh, meningkatkan kualitas ASI, dan secara tradisonal membantu mengobati berbagai penyakit yang ringan maupun kronis.

Herbal Minyak Habbatussauda SURRATI BLACK SEED OIL Made in SAUDI diracik khusus dari ekstrak minyak tanaman organic Habbatus Sauda / Jintan Hitam / Black Seed / Nigella Sativa.

Minyak Habbatussauda SURRATI BLACK SEED OIL Made in SAUDI berbentuk ekstrak minyak yang dikemas dalam botol menarik, sehingga lebih mudah larut dalam tubuh, aman bagi ginjal, lebih cepat bereaksi, dan lebih berkhasiat sebagai terapi pengobatan. Herbal alami yang telah terbukti secara medis dan empiris, serta baik dan aman bila digunakan dalam jangka panjang. Herbal kualitas internasional yang Sangat Laris di Pasaran, untuk Anak-anak dan Dewasa. FREE FROM ALCOHOL, Buktikan Khasiatnya.!!!

Nabi kita yang mulia Muhammad shallallahu alaihi was sallam bersabda :
Gunakanlah habbatussauda karena didalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian. [HR. Bukhori no.5688 dan Muslim no.2215, juga dalam Fathul Baari X/143]

Kemasan :
Botol yang dikemas dalam Styrofoam (gabus)

Isi : 100 Gms
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+