Madu Herbal Tasnim Diabetana Stop Diabetes

MADU HERBAL TASNIM DIABETANA

MADU HERBAL TASNIM DIABETANA
Dinkes pirt no 109350602048
Diproduksi oleh: CV Mutiara Tasnim
Isi 245ml

Madu Herbal Tasnim Diabetana adalah madu herbal yang diramu dari perpaduan Madu Pahit, Daun Insulin, Daun Ciplukan, Minyak VCO, Minyak Habatusauda, Daun Kelor, yang insyaAllah efektif menurunkan kadar gula darah, dan memperbaiki kinerja pankreas sehingga sangat membantu penderita Diabetes untuk sembuh dan kembali normal

Komposisi :
  • Madu
  • Daun yakon
  • Daun ciplukan
  • Daun kelor
  • Minyak habbatusauda
  • VCO

Khasiat :
  • Meringankan diabetes
  • Menormalkan gula darah


DIABETES
TASNIM DIABETANA

Gejala
Pradiabetes atau diabetes tipe 2 biasanya tidak menunjukkan gejala pada awalnya. Sementara itu, pada diabetes tipe 1, gejala dapat berkembang dengan cepat.

Beberapa tanda dan gejala diabetes tipe 1 dan tipe 2 adalah:
  • Meningkatnya haus
  • Sering buang air kecil
  • Rasa lapar yang ekstrem
  • Turun berat badan tanpa sebab
  • Kelelahan
  • Pandangan kabur
  • Luka yang lama sembuh
  • Sering mengalami infeksi, seperti pada gusi, kulit, vagina

Diabetes tipe 1 dapat berkembang pada usia berapapun, biasanya muncul selama masa kanak-kanak atau remaja. Diabetes tipe 2—tipe yang lebih umum—dapat terjadi pada usia berapapun, walau lebih sering dialami orang yang berusia lebih dari 40 tahun.

Pengobatan
Dalam penanganan diabetes, para ahli kesehatan menggunakan istilah “5 Pilar” yang mencakup:

Edukasi
Edukasi yang dilakukan mencakup pemberian informasi mengenai perubahan gaya hidup yang dapat dilakukan. Hal ini dimaksudkan agar penderita diabetes merasa termotivasi serta mendapatkan informasi mengenai perilaku hidup sehat.
Informasi tersebut mencakup pemantauan gula darah mandiri, tanda dan gejala dari komplikasi yang dapat timbul, serta cara mengatasinya.

Pengaturan pola makan
Terapi ini dapat disesuaikan untuk setiap penderita diabetes, seusai kebutuhan masing-masing. Namun, hal-hal yang perlu ditekankan adalah pentingnya keteraturan dalam pola makan termasuk jadwal makan, jenis makanan, serta jumlahnya.
Bila penderita diabetes berkonsultasi dengan dokter, juga dapat dilakukan perhitungan berat badan ideal, asupan kalori yang disarankan setiap harinya, serta proporsi dari lemak, protein, dan karbohidrat yang dapat dikonsumsi.

Olahraga
Penderita diabetes disarankan berolahraga secara teratur, setidaknya 3–4 kali seminggu selama minimal 30 menit.
Selain menjaga kesehatan, olahraga juga dapat membantu menurunkan berat badan dan memperbaiki sensitivitas insulin, sehingga memperbaiki kendali glukosa darah.
Jenis-jenis olahraga yang disarankan adalah aktivitas aerobik seperti berjalan kaki, bersepeda, berlari, maupun berenang.

Obat-obatan
Pemberian obat-obatan pada penderita diabetes dapat mencakup obat minum (oral) atau suntik. Untuk diabetes tipe 1, pengobatan dapat berupa insulin yang diberikan melalui suntikan.
Untuk diabetes tipe 2, terdapat beberapa golongan obat oral yang dapat diberikan sesuai indikasi oleh dokter. Namun, pada kasus-kasus tertentu, insulin suntik juga dapat diberikan untuk diabetes tipe 2.

Pemantauan gula darah mandiri
Saat ini, banyak tersedia alat pengukur kadar gula darah yang mudah dipakai. Hasil yang didapat umumnya dapat dipercaya bila kalibrasi dari alat dilakukan dengan baik dan pemeriksaan dilakukan sesuai cara yang dianjurkan.
Waktu yang dianjurkan untuk pemantauan gula darah mandiri adalah sesaat sebelum makan, 2 jam setelah makan, menjelang tidur, atau ketika mengalami gejala-gejala tertentu.

Pencegahan

Sangat penting untuk melakukan pencegahan diabetes jika Anda memiliki faktor risiko diabetes. Misalnya, jika Anda kelebihan berat badan atau mempunyai keluarga dengan riwayat diabetes.

Untuk menghindari diabetes, menerapkan pola hidup sehat adalah kunci utama. Konsumsilah makanan sehat dan bergizi seimbang, berolahraga secara teratur, dan jaga berat badan tetap ideal.

Info pemesanan dan grosir 

Silahkan hub: Agen Madu Herbal Tasnim Diabetana Stop Diabetes Area Padang Sumatera Barat

CALL / WA ke 085263107740

atau datang langsung ke

Toko Syukma Herbal (Syukma Groups)
Jl Raya Air Dingin No.17 ( depan Villa Berlian Asri) Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Lubuk Minturun, Padang, Sumatera Barat

See on maps:

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Komentar

  1. masuk akal sekali karena madu itu madu pahit. Apalagi ditambah dengan ramuan herbal berkhasiat lainnya akan meningkatkan stamina, stamina yang sehat dan stabil akan menjauhkan kita dari penyakit.

    Ngomong ngomong semoga bisnisnya lancar dan terus meningkat ya bro..

    BalasHapus

Posting Komentar

Afwan, Jangan pernah menyertakan link hidup pada komentar atau komentar anda tidak akan dimunculkan... syukron

Centang Notify me untuk mendapatkan notifikasi balasan komentar melalui Email