Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin 250 mL

Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin

Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin


Minat masyarakat terhadap minyak zaitun semakin meningkat seiring tumbuhnya kesadaran akan kesehatan. Saat ini telah tersedia berbagai jenis minyak zaitun dan bahkan terdapat jenis “extra virgin” dengan banyak variasi, baik dari dalam maupun luar negeri.

Selain Spanyol dengan minyak zaitun Andalusianya, salah satu negara yang diakui akan kualitasnya adalah minyak zaitun Palestina. Kebun Zaitun telah menjadi sumber penghasilan bagi keluarga di Jalur Gaza. Dan siapa sangka jika minyak zaitun yang diolah dari buah zaitun warga Palestina, bisa mendapatkan pengakuan secara internasional.

Minyak zaitun dikenal baik bagi tubuh karena mengandung asam lemak tak jenuh, vitamin, mineral, dan fenol. Pada jenis extra virgin, kandungan asam oleatnya kurang dari 0,8 persen. Jenis itu juga diyakini lebih baik untuk tubuh selama tak mengalami pemanasan berlebih ketika diolah karena mineral, enzim, vitamin, fenol masih terkandung dalam jumlah besar.

Ada beberapa trik dalam memilih extra virgin olive oil dengan baik, yaitu:


Pilih kemasan botol kaca untuk mencegah oksidasi
Extra virgin olive oil sangat sensitif sehingga mudah teroksidasi bahkan dengan cahaya lampu fluorescent sekalipun. Akhir-akhir ini semakin banyak produk yang dijual dalam kemasan wadah plastik ringan. Namun, wadah plastik ini mudah ditembus oksigen sehingga berisiko mengakibatkan minyak mengalami kerusakan.

Dalam memilih extra virgin olive oil yang bagus, pilih botol kaca berwarna gelap yang sulit ditembus cahaya dan tidak mudah dilewati oksigen. Selain itu, kualitas minyak juga akan lebih cepat terdegradasi akibat bersentuhan dengan oksigen setelah kemasannya dibuka.

Cek karakteristik minyak zaitun yang akan digunakan
Extra virgin olive oil memiliki ciri khas rasa yang ringan dan tidak tajam. Karakteristik ini menjadikannya sangat ideal untuk dimakan langsung. Minyak zaitun juga tahan terhadap panas. Semakin tinggi kualitas suatu produk extra virgin olive oil, semakin tinggi pula ketahanannya terhadap suhu panas. Bahkan dibandingkan dengan minyak wijen dan minyak nabati yang sering digunakan untuk menggoreng atau menumis masakan, extra virgin olive oil memiliki keunggulan lebih sulit teroksidasi meski dipanaskan dalam waktu lama sehingga tidak menghasilkan asam yang berbahaya bagi tubuh. Namun, ketika extra virgin olive oil dipanaskan pada suhu tinggi, aroma atau kekayaan rasa yang khas pada minyak akan hilang.

Mengkonsumsi minyak zaitun mampu memberikan perlindungan tubuh dari serangan penyakit jantung koroneri, kenaikan kolesterol darah, kenaikan tekanan darah, serta sakit diabetes dan obesiti, di samping minyak zaitun juga berkhasiat mencegah terjadinya beberapa jenis kanker.

Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin

Manfaat minyak zaitun Palestine


Dengan kualitas yang telah terbukti dan diakui secara internasional, minyak zaitun Palestina memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh Anda, diantaranya:

  • Mengurangi kolesterol berbahaya
  • Mengurangi resiko terjadinya penyumbatan (Trombosis) dan penebalan (Arteriosklerosis) pembuluh darah
  • Mengurangi serangan kanker
  • Mengurangi timbulnya tukak lambung
  • Berkhasiat Seperti ASI (Air Susu Ibu)
  • Mengurangi Peradangan Sendi
  • Berbagai manfaat dari minyak zaitun extra virgin Palestina dapat Anda rasakan dengan komsumsi rutin salah satu produk herbal, yaitu Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin

Produk ini memiliki kandungan, diantaranya:


  • Omega 3
  • Omega 6
  • Omega 9
  • Lemak jenuh
  • Lemak tak jenuh tunggal
  • AA
  • DHA
  • EPA
  • Energi dan lemak
  • Energi total
  • Lemak total
  • Vitamin E

Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin adalah produk halal yang telah terdaftar BPOM dengan nomor POM TR173303761 dan dikemas secara higienis oleh PT. Jatim Herbal Perkasa dalam botol yang berisi 250 ml.

Penggunakan minyak zaitun sebagai perawatan alami untuk wajah dan kulit anda


Anda tidak harus menjalani perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan kimia setiap waktu. Seringkali, perawatan rumahan dapat diterapkan dan hasilnya tak kalah sempurna. Salah satu perawatan kulit yang bisa Anda coba adalah dengan menggunakan minyak zaitun.

Perawatan ini sederhana, efektif dan aman bagi kulit. Cobalah untuk menggunakan minyak zaitun sebagai perawatan alami untuk wajah anda selama beberapa waktu.

1. Menghapus riasan di wajah

Gunakan minyak zaitun sebagai pembersih riasan makeup diwajah anda, setelahnya bilas dengan handuk yang dibilas dengan air hangat.

2. Melembabkkan kulit.

Campurkan beberapa tetes minyak zaitun pada krim pelembab wajah, guna menghidrasi kulit agar tetap lembab dan halus.

3. Mengatasi kulit yang bermasalah.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan mencampur beberapa sendok makan minyak zaitun murni ke dalam bak air hangat dan anda bisa mandi atau mencuci wajah dengannya.

4. Scrub kulit wajah.

Campurkan 3 sendok teh minyak zaitun murni dengan 5 sendok teh garam laut. Pijat halus kebagian wajah yang kering dan bilas dengan handuk hangat.

Dan masih banyak lagi manfaat minyak zaitun bagi kulit anda.

Extra virgin olive oil biasanya dikonsumsi untuk tujuan kesehatan. Tentunya Anda ingin memilih produk terbaik agar bisa mendapatkan manfaat yang maksimal. Oleh karena itu, jangan lupa untuk selalu memastikan bahwa produk yang Anda beli merupakan produk asli, dan hindari penggunaan produk palsu karena akan sangat berpengaruh pada kesehatan.


Info pemesanan dan grosir silahkan hub: Agen Rumman Minyak Zaitun Palestina Extra Virgin Area Padang Sumatera Barat

CALL / WA ke 085263107740

atau datang langsung ke

Toko Syukma Herbal (Syukma Groups)
Jl Raya Air Dingin No.17 ( depan Villa Berlian Asri) Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Lubuk Minturun, Padang, Sumatera Barat

See on maps:

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Komentar