F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku Surat Terbuka Untuk Para Suami di Padang


Surat Terbuka Untuk Para Suami

Spesifikasi

Penulis : Ummu Ihsan dan Abu Ihsan al-Atsari
ISBN 978-602-9183-58-0
Ukuran 14.5 X 20.5 cm
Kover Soft
Berat 200 gr
Jumlah Halaman x + 162 hlm B/W
Jenis Kertas HVS
Cetakan ke-1
Penerbit Pustaka Imam Syafii

Harga : Rp 29.000

Deskripsi

Sabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam (ketika menasehati para suami):
Bertakwalah kalian kepada Allah dalam memperlakukan kaum wanita. Karena kalian telah mengambil mereka dengan amanah Allah, dan menghalalkan kemaluan mereka dengan kalimat Allah. [HR. Muslim]

Setiap orang tentu mengidamkan rumah tangga yang bahagia. Kita sepenuhnya menyadari bahwa terciptanya rumah tangga Islami merupakan tonggak berdirinya masyarakat rabbani.

Islam sebagai agama yang sempurna telah memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah ini. Islam telah meletakkan pedoman rumah tangga bagi suami maupun istri.

Dengan mengamalkan pedoman itu kedua belah pihak dapat membangun mahligai pernikahan yang kokoh.

Keberhasilan rumah tangga islami ini menjadi jaminan kebaikan bagi setiap individu masyarakat. Dan dari situ pula akan lahir generasi-generasi shalih dan shalihah yang kelak akan menjadi unsur pembentuk masyarakat Islami secara keseluruhan.

Tak lupa disebutkan pula jurus-jurus jitu dalam menghadapi kemelut dan problematika rumah tangga dengan belajar dari pengalaman dan mendengar curhat dari pasangannya demi mencari titik temu dan solusi yang tepat. Semua itu dilakukan dengan tujuan mencari ridha Allah dan agar tercipta kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah. Insya Allah.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

Bayar di Temapt/COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+