F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku Surat Terbuka Untuk Para Istri di Padang

surat terbuka istri

Spesifikasi

Penulis : Ummu Ihsan dan Abu Ihsan al-Atsari
ISBN 978-602-9183-55-9
Ukuran 14.5 X 20.5 cm
Kover Soft
Berat 200 gr
Jumlah Halaman x + 138 hlm B/W
Jenis Kertas HVS
Cetakan ke-1
Penerbit Pustaka Imam Syafii

Harga : Rp 30,000

Deskripsi

Sabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam (ketika menasehati seorang wanita):
Perhatikanlah bagaimana kedudukanmu di sisi suamimu, karena ia bisa menjadi Surgamu atau Nerakamu. [Lihat Silsilah al-Ahaadiits ash-Shahiihah no.2612]

Sungguh, kebahagiaan rumah tangga adalah idaman setiap insan. Kesuksesan sepasang suami istri dalam membina rumah tangga merupakan penopang terciptanya kedamaian di tengah masyarakat.

Oleh sebab itu, Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap masalah kehidupan rumah tangga. Islam meletakkan kaidah-kaidah dan asas-asas bagi suami istri, yang di atas kaidah dan asas itulah nantinya akan dibangun mahligai perkawinan yang kuat.

Di atas pilar-pilar itu juga terdapat jaminan kebaikan bagi setiap keluarga muslim. Dan dampak selanjutnya adalah jaminan kebaikan bagi masyarakat Islam secara keseluruhan.

Rumah tangga adalah perkara yang sangat pokok bagi kehidupan manusia. Bahkan Rasulullah menyatakan bahwa seorang yang telah membina kehidupan rumah tangga berarti ia telah menyempurnakan setengah agamanya.

Kita adalah insan yang lemah dan sangat membutuhkan nasihat. Dan sungguh, tidak ada yang dapat membentengi sepasang suami istri dan menyelamatkan mahligai perkawinan mereka kecuali ilmu yang shahih.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

Bayar di Tempat/COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+