F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku Dari Hati Ke Hati 28 Renungan Seputar Syiah dengan Hati Nurani dan Akal Sehat - di Padang

Dari Hati Ke Hati

Spesifikasi

Penulis : Dr. Utsman bin Muhammad al-Khamis
ISBN 978-602-9183-52-8
Ukuran 14.5 X 20.5 cm
Kover Soft
Berat 225 gr
Jumlah Halaman xii + 183 Lembar B/W
Jenis Kertas Natural White
Terbitan Pustaka Imam Syafii

Harga : Rp 30,000

Deskripsi

Sabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam:
Hendaklah kalian memegang teguh sunnahku dan sunnah para khalifahku yang mendapat petunjuk. Gigitlah kuat-kuat sunnah tersebut dengan geraham kalian. [HR. Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan yang lainnya]

Jangan kaget dan heran bila ada orang yang mengaku Muslim tetapi berani mencela dan mengkafirkan Abu Bakar dan Umar; mencaci maki istri Nabi tercinta Aisyah dan Hafshah; menganggap al-Qur-an yang ada sekarang tidak lengkap isinya: menghalalkan nikah mut’ah (kawin kontrak); menyembah imam-imam di makam-makam tempat mereka terkubur!

Ini adalah realitas yang kita temukan pada kelompok Syiah, sekte yang mengaku bagian dari Islam tetapi berprinsip ajaran yang menyimpang dari prinsip islami yang dianut mayoritas mukmin.

Buku ini mengajak kita merenungkan dengan hati yang bersih, dan menimbang dengan akal yang sehat dan cerdas bobot ajaran Syiah tersebut dalam neraca kebenaran.

Ada 28 renungan terkait doktrin-doktrin ajaran Syiah yang disajikan secara argumentatif-persuasif. Dengan bahasa yang dialogis dari hati ke hati penulis mengkritisi dan mementahkan doktrin-doktrin Syiah yang sangat bertentangan dengan ayat-ayat al-Qur-an, hadits-hadits Nabi, sejarah Islam yang benar, dan logika yang lurus, bahkan dengan kitab-kitab literatur mereka sendiri.

Semoga Anda dapat berpikir kritis, menggunakan logika akal sehat dalam merenungkan pemaparan penulis, agar bisa mengikuti suara nurani sehingga menyadari kekeliruan diri dan segera kembali ke jalan yang benar.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

Bayar ditempat (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+