F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku 100 Faedah Dari Kisah Nabi Yusuf di Padang - Pustaka Ibnu Umar

Kisah Nabi Yusuf

Spesifikasi

Penyusun : Syaikh Muhammad Saleh al-Munajjid
Ukuran : 14.5 x 20.5
Ketebalan : 152 hal
Terbitan Pustaka Ibnu Umar

Harga: Rp. 28.000

Deskripsi

Kisah Nabi Yusuf ‘alaihissalam, adalah kisah terbaik sepanjang zaman, ia telah teruji dengan berbagai kesabaran, dan buahnya sukses di dunia dan di akhirat.

Kita belajar bahwa kesuksesan itu datang dengan berbagai perjuangan yang kadang-kadang banyak diisi dengan penderitaan, godaan dan ujian hidup. Orang yang sering terperdaya dengan harta, tahta dan wanita, sebaiknya banyak bercermin dari kisah Nabi Yusuf ‘alaihissalam ini.

Banyaknya faedah yang dikeluarkan dari ayat demi ayat dalam surat Yusuf ini, maka kita sangat terbantu dalam mengaplikasikan makna kisah ini ke dalam keseharian hidup kita.

Semoga kita mendapatkan pelajaran yang berharga dari kisah-kisah tersebut. Kita niatkan dalam rangka melaksanakan perintah Allah ‘Azza wa Jalla untuk mengambil pelajaran dari kisah-kisah terbaik dari masa lampau. Dari mereka yang berbudi luhur kita jadikan sebagai teladan dan pegangan hidup. Dan dari mereka yang menentang dan menantang, kita jadikan sebagai cambuk, agar kita tinggalkan dan jangan sampai terjadi dalam diri, keluarga atau lingkungan kita.

Semoga upaya penerbitan buku ini menjadi ladang amal shalih yang terbaik bagi semua pihak, dan senantiasa Allah ‘Azza wa Jalla panjangkan manfaatnya hingga hari Akhir nanti. Aamiin.

Shalawat serta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada teladan utama kita, Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, para Sahabat, para Tabi’in Tabiut Tabi’in, serta para imam dan yang mengikuti mereka di jalan yang lurus hingga hari Akhir. Aamiin.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

Bayar di  tempat COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+