Tribulus Vita Plus Herbal Stamina Pria di Padang

Tribulus Vita Plus

Efek Farmakologi Tribulus Vita Plus

1. Tribulus terrestris
Tribulus dapat merangsang produksi Luteinizing Hormon (LH) yang dapat meningkatkan produksi testosteron. Tribulus mengandung saponin (protodioscin serupa dengan dihidroepiandrosteron yang merupakan bahan dasar hormone testosterone dan entrogen.

2. Panax gingseng
Gingseng mengandung betasitosterol, kampesterol, kariofilen, asam sinamik, stigmasterol, dan nutrient seperti kalsium, folat, zat besi. Hasil penelitian menyatakan bahwa gingseng dapat mengatasi gangguan ereksi dan mengembalikan stamina. Hal ini kemungkinan karena gingseng dapat meningkatkan produksi nitric oxide, substransi yang dapat melebarkan pembuluh darah.

3. Eurycoma longifolia radix
Akar pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bekerja menambah jumlah hormon testosterone pria. Hasil penelitian menunjukan bahwa pasak bumi mampu memperbaiki sirkulasi darah. Pasak bumi mengandung senyawa laktoneurycoma-lakton dan sitosterol yang dapat melebarkan pembuluh darah, termasuk ke arah alat kelamin.

4. Piper retrofactum
HasiL penelitian buah cabe jawa menunjukkan adanya efek androgenic dan anabolic. Efek tersebut merupakan petunjuk yang mendukung pemakaian cabe jawa sebagai obat lemah syahwat atau bagian ramuan khusus pria. Efek androgenic dan anabolic disebabkan oleh kandungan buah cabe jawa, seperti minyak atsiri yang dikandung oleh family Piperaceae pada umumnya. Minyak atsiri mempunyai efek dapat menghilangkan kelelahan,menambah semangat dan terLihat adanya efek androgenic dan anabolic. Kandungan piperin dalam cabe jawa juga diduga memiliki efek stimulant terhadap sel-sel syaraf sehingga dapat meningkatkan stamina tubuh dan digunakan sebagai afrodisiak.

5. Nigella sativa semen
Asam Lemak tak jenuh pada jintan hitam mampu meningkatkan aktivitan enzim 17-betahydroxy steroid dehydrogenane. Enzim itu berperan dalam sintesis testosterone. Hormon ini penting dalam proses spermatogenesis.

Tiap kapsul (500mg) mengandung ekstrak

Tribulus terrestris ……………..300 mg
Panax gingseng ………………….50 mg
Eurycoma Longifolia radix …..50 mg
Piper retrofractum ……………..50 mg
Nigella sativa semen ……………50 mg

KHASIAT & KEGUNAAN:

Membantu memelihara stamina pria

ATURAN PAKAI:

Dewasa 2 x 3 kapsul perhari
Diminum 1 jam sesudah makan

PERHATIAN
Untuk Pria, gunakan produk ini jika diperlukan.

Isi 30 kapsul @ 500mg
POM TR. 133 368 031
Harga: 55.000

Didistribusikan oleh :
CV. Fira Herbalindo
Bekasi - Indonesia

Diproduksi oleh :
CV. TOGA NUSANTARA
Bekasi - Indonesia

- COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,-
- Diskon menarik untuk pembelian banyak
- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Comments