F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Jamu Kapsul Tawon Liar Untuk asam urat, kolesterol, stamina, pegal linu di Padang

Kapsul Tawon Liar

Kapsul tawon liar mengobati asam urat, pegal linu, rheumatik, masuk angin, menurunkan kolesterol, dan menambah tenaga dan stamina. Kapsul ini cocok buat mereka yang bekerja di lapangan, perusahan yang selalu berdiri kerjanya dan buat orang tua.

Jamu tawon Liar adalah jamu yang diproduksi oleh PT Maju Jaya Bersama yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit seperti asam urat, kolesterol, menambah stamina dan pegal linu. Kapsul ini pertama kali keluar kepasaran sekitar tahun 2000an awal dengan nama Tawon Api kemudian dengan alasan tertentu produsen merubah namanya menjadi tawon liar pada tahun 2005an sampai saat ini. Jamu ini cukup terkenal di Indonesia terutama di kalimantan karena memang jamu ini sangat berkhasiat dalam mengobati dan mencegah penyakit yang telah disebutkan diatas. Bahan yang paling membuat jamu ini berkhasiat adalah panax gingseng dan royal jelly, royal jelly adalah bahan yang berfungsi untuk menguatkan tubuh sehingga tidak mudah sakit.

Kapsul Tawon Liar asli memiliki bungkus asli warna merah dengan hologram perak di sebelah kiri dan gambar Tawon dengan latar belakang batik dibagian luarnya, serta gambar tawon dengan latar belakang putih di satu sisi dan gambar tawon dengan latar belakang merah transparans di sisi lain pada setiap bungkusnya. Aturan minumnya cukup mudah yaitu hanya butuh sekali minum sehari dua kapsul sebelum tidur maka anda akan merasakan manfaat dari jamu ini.

Komposisi kapsul tawon liar:

- Cucurmae Rhizoma 10 %
- Zingiberis Rhizoma 20 %
- Zingeberis Aromaticae 15 %
- Panax Gingseng 10 %
- Royal Jelly 15 %
- Bahan Lain sampai 100 %

Mengandung ekstrak madu tawon liar

Cara pemakaian kapsul tawon liar:

Minum 2 kapsul bilamana perlu bila parah,
boleh minum 2×2 kapsul per hari.

Di produksi :

PT.MAJU JAYA BERSAMA
POM.TR 093513151

Keterangan:
1 kotak isi 2 Botol
1 botol isi 40 kapsul

Harga:
1 Kotak: Rp 120.000
1 Botol: Rp 60.000

Dapatkan diskon menarik dengan berbelanja di syukmagroups.com
COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+