Garuda Resmikan Kantor Layanan 24 Jam di Hotel Borobudur Jakarta

Garuda Resmikan Kantor Layanan 24 Jam di Hotel Borobudur Jakarta

Sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk meresmikan kantor penjualan dan layanan baru di Hotel Borobudur. Nantinya kantor tersebut bakal dioperasikan selama 24 jam, untuk melayani para pengguna jasa memiliki kesibukan dan menuntuk fleksibilitas dalam pelayanan.

Dari rilis Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Erik Meijer menyebut, kantor ini satu-satunya di Indonesia yang dioperasikan selama 24jam. “Pembukaan kantor penjualan dan layanan tersebut merupakan bagian dari program peningkatan layanan dan diharapkan akan semakin meningkatkan pengguna jasa,” tuturnya.

Dia menyebut, pelayanan yang disediakan kantor baru tersebut antara lain, permintaan reservasi pembukuan, pembelian tiket, city check-in, layanan program frequent flier GarudaMiles dan layanan pre flight lainnya.

Diharapkan kebutuhan para pengguna jasa untuk melakukan transaksi pembelian tiket, perubahan reservasi atau melakukan city check-in dengan waktu yang lebih fleksibel bisa diakomodasi dengan pembukaan kantor selama 24 jam itu. “Saat ini, selain call center dan online booking, masyarakat masih membutuhkan kantor penjualan dalam melakukan reservasi dan pembelian tiket,” katanya.

Pemilihan lokasi di Hotel Borobudur karena pertimbangan terletak di lokasi yang strategis di pusat kota Jakarta. Selain itu, sangat mudah dijangkau oleh pengguna jasa di sekitar wilayah Jakarta Pusat, serta memiliki tingkat occupancy yang tinggi. “Sehingga menjadi tempat yang ideal bagi kantor penjualan dan layanan Garuda Indonesia yang baru ini,” imbuhnya.

Kantor baru memiliki dua konter pelayan dan memiliki disain khusus ke- Indonesia-an dengan menampilkan kekayaan ragam Batik Kaung dan Tenun, sesuai konsep layanan Garuda Indonesia Experience.

Sumber: indo-aviation.com

Untuk pemesanan tiket pesawat melalui syukmagroups.com

Silahkan hubungi:
- 085263107740(telkomsel)
- 085835017740 (indosat)

Pembayaran:

BCA No Rek. 0611-868-161 a.n Syukma Nengsih
BRI No Rek. 0058-01-073916-500 a.n Syukma Nengsih

Kode booking akan kami kirim via SMS atau Email

Syukron, jazakumullahu khairan...

Mungkin Anda Suka

Komentar