F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku Amalan Penghibur di Alam Kubur di Padang

Amalan Penghibur

Spesifikasi

Penulis : Fahd bin Abdurrahman Asy-Syuwaib
ISBN 978-602-9183-57-3
Ukuran 14.5 X 20.5 cm
Kover Soft
Berat 150 gr
Jumlah Halaman X + 94 hlm B/W
Jenis Kertas HVS
Cetakan pertama
Terbitan Pustaka Imam Syafii

Harga; Rp 20,000

Deskripsi

Sabda Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam:
Tatkala seorang manusia meninggal dunia, terputuslah amal shalihnya kecuali tiga: sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat atau anak shalih yang mendoakannya. [HR. Muslim]

Setiap manusia pasti akan mengalami kematian. Seiring dengan kematiannya, berhenti pula amal ibadahnya. Namun ada amal ibadah yang pahalanya akan terus mengalir meskipun pelakunya telah meninggal dunia, itulah amal jariyah.

Sangat disayangkan bila kesempatan untuk terus mendulang pahala ini kita sia-siakan dan kita abaikan. Dengan amalan ini pelakunya akan terus-menerus menerima keuntungan sekalipun dia telah meninggal. Sebuah deposito abadi yang didambakan setiap orang yang mau berpikir.

Adakah di antara kita yang mau bergabung dengan program ini? Ingin tahukah Anda, amal ibadah apa sajakah yang tergolong amal jariyah?

Buku kecil ini membahas amal ibadah yang bernilai amal jariyah yang pahalanya akan terus mengalir kepada pelakunya setelah berada di alam kubur. Tidak kurang dari 32 jenis amal jariyah dan amal bermanfaat lainnya yang dipaparkan di sini disertai dengan landasan dalilnya dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih.

Semoga buku ini dapat memberikan masukan dan informasi berharga bagi siapa saja dan bermanfaat bagi kehidupan kita pada hari ketika harta dan anak-anak tidak berguna, kecuali orang-orang yang menghadap Allah dengan hati yang bersih.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+