Orimarru New Formula (Lengkap, With Video)

orimaruORIMARRU New Formula adalah produk herbal dengan kualitas internasional, produk dalam negeri anak Bangsa sendiri.
Orimarru menjadi produk herbal yang Dahsyat, karena merupakan perpaduan antara khasiat hebat dari Propolis, Madu, dan Sarang Semut (yang sudah terkenal khasiatnya) serta Extrak Manggis, yang akhir-akhir ini produknya membanjiri pasar herbal Indonesia. Kini Anda dapat mendapatkan manfaat dan khasiat dari bahan-bahan berkualitas tinggi itu dalam satu produk, yaitu ORIMARRU.

Formulasi dan racikannya yang pas dan tepat menghasilkan microba positif (Lactobacylus Sp) yg akan melindungi dan menaklukkan microba jahat yang menjadi pencetus penyakit dalam tubuh kita.

produk orimaru

ORIMARU New Formula
Formula pas dalam peracikannya menjadi rahasia dahsyatnya Orimaru
  • Produknya unik, eksklusif dengan kualitas handal
  • Murni herbal tanpa bahan kimia
  • Mengandung mikroba positif lima puluh empat milyar per mili yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan tubuh
  • Penyerapan dalam tubuh sangat cepat
  • Triple fungsi menyeluruh dalam cleansing, balancing, dan protecting
  • Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat
  • Tanpa efek samping
  • Sertifikat Halal 
  • Standar Depkes RI. 205332202320
  • Harga terjangkau
  • Rasa tidak pahit
  • Tidak mudah basi
  • Asli Produk handal dalam negeri karya terbaik bangsa
Manfaat Mikroba Positif 

Dengan beragam dan banyaknya mikroba positif Orimarru, maka inilah beberapa contoh cara kerja Orimarru untuk menyehatkan tubuh terhadap penyakit-penyakit Kronis:
  • KOLESTEROL
    Penyebab utama kolesterol tinggi adalah makanan, obesitas dan kurang olahraga. Penyebab lainnya adalah diet tinggi lemak jenuh, kolesterol dan kalori berlebihan, sirosis, diabetes, penurunan fungsu kelenjar tiroid hiperaktivitas kelenjar pituitari, gagal ginjal, penyalahgunaan alkohol secara akut, pemakaian obat-obatan tertentu, dan faktir keturunan. Tanda kolesterol tinggi adalah timbul nodul lemak pada kulit (xanthoma) yang merupakan deposit dari penumpukkan kolesterol. Atau muncul xanthelasma, yaitu adanya penumpukkan kolesterol pada kelopak mata. Probiotik yang terdapat dalam kandungan Orimarru, dapat menghasilkan Niasin yang berperan penting untuk menurunkan kadar kolesterol. 
  • ASAM URAT
    Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Probiotik yang terdapat dalam kandungan Orimarru, akan memakan Purin (yang dapat menyebabkan Asam Urat tersebut) 
  • DIABETES
    Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes. Probiotik yang terdapat dalam kandungan Orimarru, akan akan mengubah Glukosa menjadi asam Laktat sehingga dapat menurunkan berat badan dan menyembuhkan Diabetes. 
  • STROKE
    Stroke atau penyakit serebavaskuler adalah kematian jaringan otak (Infark serebal) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Stroke merupakan penyebab kecacatan nomor satu didunia dan penyebab kematian nomor tiga di dunia. Dua pertiga stroke terjadi di negara berkembang. Pada masyarakat barat, 80% penderita mengalami stroke iskemik dan 20% mengalami stroke hemoragik. Insiden stroke meningkat seiring bertambahnya usia. Flavonoid dalam Sarang Semut, Madu dan Propolis yang terkandung didalam Orimarru berperan mencegah kerusakan pembuluh darah. 
  • PEMYUMBATAN PEMBULUH DARAH
    Penyembitan pembuluh darah dapat disebabkan tingginya kolesterol jahat (kolestoreol LDL) akibat mengonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni. Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadi penyumbatan pembuluh darah. PROPOLIS yang terdapat didalam kandungan Orimarru akan membantu memperbaiki pembuluh darah. 
  • REMATIK
    Penyakit rematik atau yang dalam bahasa medisnya disebut rheumatoid arthritis (RA) adalah peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri. Sarang Semut yang terdapat di Orimarru dapat berperan sebagai anti radang (anti inflasi). 
  • DIARE
    Diare adalah suatu kondisi dimana seseorang buang air besar 3 kali atau lebih dalam satu hari dan tinja atau feses yang keluar berupa cairan encer atau sedikit berampas, kadang juga disertai darah atau lendir. Probiotik Orimarru menghasilkan asam laktat untuk menghambat bakteri Patogenpenyebab Diare. 
  • KANKER
    Kanker akan muncul bila DNA sel normal mengalami kerusakan sehingga menyebabkan mutasi genetik. Kalau ini tidak segera dikoreksi, perbanyakan sel yang DNA-nya rusak tersebut potensial menghasilkan sel kanker. Padahal perbanyakan sel dimaksudkan untuk pemulihan sel-sel yang aus atau rusak. Sarang semut yang terkandung di Orimarru berperan menekan pertumbuhan sel kanker dan anti oksidan meningkatkan Imunitas. 
  • REGENERASI
    Semua kandungan ORIMARRU membantu regenarasi sel terutama sel darah merah. 
  • INFEKSI
    Semua kandungan ORIMARRU berperan sebagai anti oksidan dan anti biotik alami. 
  • PENYAKIT JANTUNG
    Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan fungsinya dengan baik. Ada berbagai macam gangguan dan penyakit yang dapat mempengaruhi bagian manapun dari jantung. Penyakit jantung yang paling umum adalah jantung koroner yang dapat menyebabkan serangan jantung hingga kematian mendadak. Penyebab penyakit jantung koroner adalah adanya penyempitan dan penyumbatan pembuluh arteri karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner. Perbaikan pembuluh darah dan sel-sel darah kan membantu kinerja jantung. 
  • ANEMIA
    Anemia adalah kondisi di mana memiliki jumlah sel darah merah di bawah normal (kekurangan produksi sel darah merah). Bahaya Anemia yang sangat parah bisa mengakibatkan kerusakan jantung, otak dan organ tubuh lain, bahkan dapat menyebabkan kematian. Madu, Propolis dan Prebiotik menjadi nutrisi yang baik untuk sel darah merah. 
  • OBESITAS
    Keberadaan penyakit obesitas atau penumpukan lemak tubuh yang berlebih tidak bisa lagi dianggap sepele. Bahkan beberapa riset saat ini menunjukkan, risiko kematian akibat obesitas lebih berbahaya dan telah menggeser posisi dari rokok, yang selama ini menjadi penyebab utama kematian. Menurunkan gula darah dan kolesterol akan membantu mencapai berat badan ideal. 
  • KONDISI LAINNYA
    ORRIMARU NEW FORMULA sangat baik untuk membantu perbaikan semua kondisi seperti Migrain, Vertigo, Lesu (5L), Kurang Stamina, Pasca Operasi dan lainnya.
Sistem Kerja Orimarru


Seperti yang terlihat dalam Gambar, Sistem Kerja Orimarru dalam merekstrukturisasi Kondisi Kesehatan kita melalui 3 Tahap.
  1. CLEANSING
    (Detoksifikasi, yaitu Mengeluarkan racun dalam tubuh)
  2. PROTECTING
    (Meningkatkan sistem imunitas tubuh dan mencegah datangnya penyakit)
  3. BALANCING
    (Menyeimbangkan jumlah satuan mikroba di dalam tubuh kita)
Cara Minum Orimarru


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari Produk berkualitas ini, anda harus mengikuti petunjuk yang benar dalam meminumnya, berikut caranya :
  • PAGI
    Campurkan 3 Tutup Botol Orimarru New Formula dalam 1 Gelas Air (+/- 150ml), minum sebelum Sarapan Pagi, setelah itu tambah lagi minum air putih 2 Gelas (semampunya saja, bila tidak mampu jangan dipaksakan). Akan lebih baik jika sarapan pagi diganti dengan 1 Gelas Jus Buah (bila tidak suka jus, disarankan makan buah pisang atau pepaya). 
  • SIANG
    Campurkan 3 Tutup Botol Orimarru New Formula dalam 1 Gelas Air (+/- 150ml), minum sebelum Makan Siang, setelah itu tambah lagi minum air putih 2 Gelas (semampunya saja, bila tidak mampu jangan dipaksakan). Perbanyaklah makanan yang berserat. 
  • MALAM
    Campurkan 3 Tutup Botol Orim arru New Formula dalam 1 Gelas Air (+/- 150ml), minum sebelum Makan Sore/Malam, setelah itu tambah lagi minum air putih 2 Gelas (semampunya saja, bila tidak mampu jangan dipaksakan). Tidur minimal 4 jam setelah makan sore/malam.
Catatan:
  • Selama mengkonsumsi ORIMARU new formula dianjurkan minum air putih (+/- 2 liter perhari) dan buah segar
  • Kocok dahulu botol ORIMARU new formula sebelum dicampurkan ke dalam air
  • Untuk hasil maksimal dianjurkan konsumsi ORIMARU new formula minimal 2 botol
  • Simpan botol ORIMARU yang telah dibuka di lemari es agar proses fermentasi tetap terjaga

Video Orimaru



Sumber:
http://orimaru.com/ penambahan yang lainnya dari Syukma Groups

Harga: 150.000

Berminat : 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Comments