F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Agen JNE Syukma Groups Air Dingin Kelurahan Balai Gadang

Agen JNE Syukma Groups Air Dingin, Lubuk Minturun, Tanjung Aur, Sungai Bangek, Balai Gadang, Simpang Ampek Aia Pacah Koto Tangah

AGEN JNE SYUKMA GROUPS AIR DINGIN, LUBUK MINTURUN

Telah dibuka Agen Resmi JNE Syukma Groups Air Dingin, Kel. Balai Gadang, yang beralamat di:
Syukma Groups
Jl.Raya Air Dingin no.17 (Depan Villa Berlian Asri / depan ATM), Kelurahan Balai Gadang Kecamatan Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat.
Kami Siap Melayani Agan-Agan Setiap Harinya.

JENIS LAYANAN PAKET JNE YANG KAMI TERIMA:

1. OKE (Ongkos Kirim Ekonomis)

Yaitu layanan pengiriman dari JNE yang menawarkan layanan dengan biaya ekonomis. Layanan ini memanfaatkan transportasi cargo udara dan angkutan darat yang menghubungkan kota-kota besar, ibu kota propinsi sampai Kabupaten. Layanan ini menjanjikan paket sampai tujuan 5-7 hari setelah dikirim. Layanan OKE ini khusus melayani kiriman barang dengan ukuran besar atau berat. Layanan JNE OKE tidak melayani pengantaran pada hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali.

2. REG (Regular)

Layanan Regular JNE adalah layanan pengiriman paket secara cepat, aman dan handal sampai ke pelosok Indonesia. Layanan Regular hanya berlaku pada hari kerja, dan tidak melayani pengantaran paket/dokumen pada hari Minggu dan libur nasional serta tidak memberikan jaminan uang kembali. JNE tidak memberikan batasan lamanya waktu pengiriman layanan Regular, namun secara umum paket regular membatasi waktu pengiriman antara 3-5 hari, tergantung lokasi tujuan paket.

3. YES (Yakin Esok Sampai)

Yaitu layanan pengiriman premium yang menjanjikan waktu pengiriman paket sampai tujuan dalam waktu 1 hari setelah dikirim, termasuk pada hari Minggu dan libur nasional. Jadi hari ini kirim, besuk sampai. Sebagai bentuk tanggung jawab atas kualitas layanan ini, JNE memberikan jaminan berupa uang kembali (biaya kirim) jika barang kiriman tidak terantar pada keesokan harinya lewat dari pukul 23.59.

4. SS (Spesial Service)

Disebut juga Super Speed. Yaitu layanan pengiriman yang menjanjikan waktu pengiriman paket sampai tujuan pada hari yang sama. Layanan ini menggunakan transportasi udara (direct flight) atau darat langsung ke tujuan, sepanjang jadwal penerbangan tersedia. Target waktu penyampaian kiriman dengan layanan SS adalah 24 jam sejak saat penjemputan di tempat pengirim.

5. Diplomat Service

Diplomat adalah layanan khusus dari JNE untuk pengantaran peka waktu atas barang berharga/bernilai tinggi, termasuk dokumen penting, yang menuntut pengamanan optimal. JNE menyediakan petugas khusus untuk Layanan Diplomat ini, yang selalu siap mengantarkan sendiri (hand carry) barang kiriman dengan menggunakan moda transportasi tercepat. Petugas khusus tersebut akan menerapkan pengawasan ketat mulai saat penjemputan di lokasi pengirim, pengantaran, hingga serah terima di lokasi penerima.

Bisa dikatakan Diplomat adalah layanan VIP dari JNE yang tentu saja biaya yang dikenakan juga khusus. Untuk mengetahui biaya pengiriman, jadwal dan estimasi waktu pengiriman, konsumen bisa menghubungi contact center atau cabang JNE terdekat.

Baik YES maupun SS hanya bisa melayani kiriman ke kota besar yang mempunyai bandara, biasanya ibukota propinsi, dan mempunyai penerbangan langsung antara kota pengirim dengan kota tujuan paket. Jadi walaupun kota tujuan mempunyai bandara tapi kalau tidak ada penerbangan langsung dari kota pengirim, tidak bisa dilayani.

Maps on Google



KONTAK KAMI
- CALL/SMS/WA/LINE 085263107740
- Email : syukmagroups@gmail.com
- Customer Service JNE (021) 2927 8888

Ditunggu ya Gan kiriman-nya ....!
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+