Irisan Sarang Semut Myrmecodia Asli Papua

Sarang Semut Myrmecodia Asli Papua

Ramuan Natural Alami Herbal Sarang Semut Myrmecodia Asli Papua

Sarang Semut adalah salah satu tumbuhan Epyfit yang mana umbinya dihuni oleh semut, sehingga disebut sebagai SARANG SEMUT. Sarang semut (Myrmecodia) menurut penelitian ilmuan bahwa sarang semut ada 26 species. Martin Hell dari Departemen of Bio Organic Chevistry max plant yakni institute Jerman sejak tahun 1960 sudah menjadi wacana penelitian. Dimana khasiat telah teruji dan terbukti sebagai satu-satunya tumbuh-tumbuhan penyembuh kanker dan tumor di dunia. Ditemukan di pedalaman Wamena (papua) pada awal januari 2005. Dari kesimpulan sekian peneliti setelah di bedah dengan alat rontgen (sinar X) ternyata mengandung Flavonoida, Glikosida, Polifinol, Antioksidan, Vitamin, Mineral dan Asamfrominat.

Flavonoida adalah salah satu golongan senyawa metabolit sekunder yang banyak terdapat pada tumbuh-tumbuhan. Senyawa flavonoida ini dapat memberikan manfaat pada kesehatan. Glikosida adalah senyawa yang terdiri atas gabungan dua bagian senyawa, yaitu gula dan bukan gula. Keduanya dihubungkan oleh suatu bentuk ikatan berupa jembatan oksigen (O – glikosida, dioscin), jembatan nitrogen (N-glikosida,adenosine), jembatan sulfur (S-glikosida, sinigrin), maupun jembatan karbon (C-glikosida, barbaloin). Bagian gula biasa disebut glikon sedangkan bagian bukan gula disebut sebagai aglikon atau genin. Apabila glikon dan aglikon saling terikat maka senyawa ini disebut sebagai glikosida.

Khasiat Sarang Semut :

1. Insya Allah membantu mengobati penyakit gangguan Jantung, Rheumatik, Asam urat, Stroke berat dan ringan, sesak nafas (Ashma), Batuk seperti TBC, macam-macam benjolan dalam waktu singkat seperti Kanker payudara dan gondok.
2. Gangguan berbagai penyakit jenis kanker dan tumor (Kanker otak, hidung, payudara, liver, usus, rahim, paru-paru, kulit, prostat, kanker darah).
3. Diabetes
4. Usus buntu, usus turun (Hernia)
5. Gangguan ginjal
6. Tekanan darah tinggi (hipertensi), wasir (Ambeien)
7. Menstruasi tidak teratur
8. Cocok bagi ibu yang habis melahirkan dll Bi idznillah
9. Meningkatkan gairah pria dan wanita

Petunjuk Pemakaian Irisan herbal sarang semut :

Dalam 100 Gram direbus dengan 3 Liter Air sampai mendidih kemudian disaring lalu diminum secara rutin selama sebulan warna dan rasanya sama dengan teh, bisa direbus berulang-ulang sampai airnya putih. Lebih nikmat dicampur dengan madu.
- Untuk pengobatan : Minum 6 gelas sehari
- Untuk pencegahan : Minum 3 gelas sehari

Catatan:

- Tidak dianjurkan untuk wanita hamil
- Tidak ada efek samping (overdosis)

Selamat mencoba semoga lekas sembuh. bi idznillah

Komposisi : 

Sarang semut 100 %
Kemasan : 1 Bungkus isi 100 Gram

UD. Fira Papua
Depkes PIRT NO: 2109 17208181
PAPUA- INDONESIA

Sarang Semut Papua dalam bentuk olahan (irisan)
Harga Rp 40.000,-

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- di syukmagroups.com

info pemesanan hubungi
085263107740
085835017740

Mungkin Anda Suka

Komentar