SAHIR AJWAH (Kurma Nabi) di Padang

SAHIR AJWAH

Sari Kurma "Sahir ‘Ajwah"

Merupakan pelopor sari kurma berkualitas yang terbuat dari kurma 'Ajwa dan kurma Abu Dhabi pilihan yang diformulasikan oleh tenaga ahli. Kurma 'Ajwa merupakan jenis kurma terbaik yang telah di konsumsi sejak Zaman Nabi dan memiliki banyak khasiat serta manfaat.

Sari kurma Sahir 'Ajwa terdiri dari dua varian yakni : Super Quality dan Exclusive Quality. Sahir’Ajwah diolah dan dikemas dari Kurma jenis ‘Ajwah ( Kurma Nabi ) dan red Sayer pilihan dengan mengutamakan Kualitas Mutu dan Higienis produk. Kurma ‘Ajwah termasuk Kurma Mahal dikelasnya.

Sahir’Ajwah diolah dari bahan kurma pilihan diatas dan diformulasi oleh tenaga Ahli yang berpengalaman dalam pembuatan sarikurma, sehingga hasil sarikurma Sahir’Ajwah yang dihasilkan sangat terasa khasiat dan manfaatnya, tekstur sarinya sangat lembut, aroma dan rasa kurma sangat terasa dan lebih kental.

Sistim pengemasan menggunakan botol dari bahan PET berkualitas produksi pabrikan bermutu dengan kodefikasi botol tertentu untuk menjaga Standar pengemasan dan keamanan makanan (Food Grade), terbukti dengan tidak mudah penyoknya bahan botol atau tebal sebagian dan tipis pada bagian lainnya. Bahan Botol yang digunakan dibuat dan dipesan khusus di pabrikan yang biasa membuat untuk botol-botol perusahaan besar seperti botol untuk produsen minyak Goreng nasional,dan kemasan minuman buah segar lainnya.

Jaminan Produk dan mutu merupakan prioritas utama dan perlindungan dari CV Olive Syar’i Internasional yaitu dengan memberlakukan Hologram pada produk Sarikurma Sahir’Ajwah. Dengan sekuriti pada Hologram yang dipakai, hal ini sangat jarang digunakan oleh produsen herbal lainnya kecuali perusahaan visioner seperti product elektronik maupun produk makanan yang rawan pembajakan dan bagi Management CV.OSI sendiri menggangap ini bentuk pertanggung jawaban investasi jangka panjang dari perusahaan bagi perlindungan konsumen kedepan selain meningkatkan citra perusahaan di mata Masyarakat, Zul menuturkan.

Dan dengan maraknya bermacam merk dan jenis sarikurma yang beredar sekarang, maka konsumen perlu diberikan edukasi tentang perbedaan merk Sahir ‘Ajwah dengan merk yang lain, misalkan dari harga, Sahir ‘Ajwah memang lebih mahal, lantaran bahan bakunya menggunakan bahan asli dari kurma Nabi, dan tentunya harga akan membedakan kualiatas barang.

Demikian juga rasa manis yang pas dan teksturnya kental tetapi lembut, sehingga mengkonsumsi Sahir ‘Ajwah tidak mengakibatkan batuk dan pemicu diabetes. Satu yang menjadi pembeda Sahir ‘Ajwah dengan merk lain, yakni ketika telah dibuka dari botolnya merk lain yang hanya dalam waktu 1 (satu) minggu sudah berubah rasa asam manis serta bau kecut, berbeda dengan sarikurma Sahir ‘Ajwah tidak berubah rasa dan bau, tetap seperti pertama kali dibuka, walaupun tidak dimasukan dalam mesin pendingin, ini karena bahan baku kurma yang berbeda.

Komposisi :

Kurma 'Ajwa & Kurma Abu Dhabi, Air. Diperkaya Glukosa & Fruktosa

Manfaat Sari Kuma Sahir 'Ajwa :

- Membantu masa penyembuhan DBD dan Thypus, menurunkan Demam, Menyehatkan jantung, Menormalkan tekanan darah, Meningkatkan hemoglobin dan trombosit, Baik bagi penderita anemia
- Menjaga stamina ibu hamil dan menyusui, Meningkatkan kualitas ASI, Menambah nafsu makan, Baik untuk balita dan masa pertumbuhan anak
- Meningkatkan stamina dan vitalitas, Melancarkan pencernaan, Cocok untuk diet, Baik untuk kesehatan kulit, Berperan sebagai antioksidan dan antibakteri dalam proses pencegahan osteoporosis, Baik untuk masa menopause dan lain-lain

Mengenal Kurma 'Ajwa (Kurma Nabi)

Kurma 'Ajwa merupakan jenis kurma yang sangat bagus kualitasnya. Nabi shalallahualaihi wasallam bersabda : "Barang siapa memakan tujuh butri kurma 'ajwa di pagi hari, ia tidak akan terkena racun/sihir di siang hari" (HR. Bukhori & Muslim). Al-Khathaby berkata : 'Ajwa itu bisa menyelamatkan seseorang dari racun dan sihir, berkat doa Nabi shalallahu alaihi wasallam semata, bukan karena kekhususan yang ada pada kurma itu sendiri. "(Fathul Bari : 10/250)"

ATURAN PAKAI:

- Anak-anak 3 x 1 sendok makan sehari
- Dewasa 3 x 2 sendok makan sehari
- Kocok dulu sebelum dimakan

DINKES P-IRT No.214320101761
LP POM MUI No. 01121054071010

Netto : 315 gram + Ekstra 30 gram
Harga : Rp. 35.000,-

Diproduksi oleh :

CV. OLIVE SYAR'I INTERNASIONAL

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,-
info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Comments