Gold-G Sea Cucumber Jelly di Padang

Gold-G Sea Cucumber Jelly

Gold-G sea cucumber jelly (atau yang biasa kita sebut jelly gamat gold G) adalah merek dari produk jelly gamat dari spesies teripang emas terbaik Stichopus variegatus yang sangat berkhasiat untuk berbagai penyakit kronis. Jelly gamat Gold G memiliki kandungan ekstrak teripang emas 25%. Berbentuk jelly (cairan kenyal) dengan rasa sedikit amis.

Gold G sea cucumber jelly mampu mengobati berbagai penyakit diantaranya: Asam Urat, Ayan / Epilepsi, Batu Ginjal, Demam Berdarah, Diabetes Melitus, Hepatitis B, Hepatitis C, Infeksi Saluran Kemih, Jerawat, Kanker Payudara, Kista Ovarium, Maag Kronis, Mempercepat Sembuh Luka Bakar, Mioma Uteri, Penurun Darah Tinggi, Penurun Kolesterol Tinggi, Penyakit Asma, Penyakit Lupus, Penyakit Nyeri Sendi / Osteoartritis, Penyakit Tipes, Penyembuhan Luka Bedah Caesar, Radang Sendi, Radang Sinusitis, Radang Telinga, Sinusitis, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, dll.

Bahan utama Jelly gamat Gold G

Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai gamat, Sea cucumber, Timun laut atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus variegatus (gamat Emas). Dan gamat emas inilah yang merupakan kandungan utama Jelly gamat Gold G.

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly gamat Gold G.

Komposisi Jelly gamat Gold G

- Air
- Ekstrak Sea Cucuber
- Pemanis Sorbitol
- Sodium carboxymethyl Cellulose
- Asam Sitrat
- Potassium Sorbat
- Sodium Benzoat

Segudang khasiat dan manfaat dapat diperoleh dari Jelly gamat Gold G ini. Ia alami dan tidak akan menimbulkan efek samping. Bukan hanya penyakit yang dapat disembuhkan tetapi perawatan untuk kecantikan kulit pun bisa didapat dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G ini.

Cara Penggunaan:

2-3 sendok makan (20-30 ml) 3 kali sehari

Isi:

320 mL

Harga: 150.000

BPOM RI TI 114645721.

Sertifikat HALAL dari Malaysia:
JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Perbedaan botol Gold-G baru dan lama

- Pada kemasan baru, tutup botol diberi pengaman, jadi apabila tutup botol sudah dibuka, segelnya akan rusak/terlepas, sehingga jelas terlihat kalau botol gold-g nya sudah digunakan atau belum. Berbeda dengan kemasan botol gold-g lama yang tanpa pengaman.
- Pada bagian samping atas botol gold-g ada cetakan gold-g yang dibuat timbul atau emboss. Tulisan gold-g timbul juga dicetak di dasar botol. Tulisan gold-g timbul ini tidak ada pada kemasan lama.
- Tinggi botol gold-g yang baru adalah 13,5 cm, lebih tebal 1 cm dibanding botol gold-g yang lama yaitu 12,5cm
- Pada bagian bawah botol dibuat lebih tebal dibanding botol sebelumnya.
- Untuk Stiker teripangnya, pada botol lama berada pada bagian depan, sementara untuk botol baru ada pada bagian belakang (lihat gambar)

Selain penjelasan di atas diharapkan Anda juga meneliti tanggal kadaluarsa atau expired dari produk gold-g 320ml tersebut. Biasanya masa berlakunya adalah 1,5 tahun setelah tanggal produksi. Hal ini harap diperhatikan karena isu produk palsu jellygamat gold-g juga mencuat seiring banyaknya beredar penjualan jellygamat gold-g harga murah. Harga murah gold-g selain keasliannya barangnya diragukan, bisa juga disebabkan karena produk gold-g asli tapi tanggal kadaluarsa nya sudah habis atau mendekati waktu kadaluarsanya.

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Comments