F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Cream 21 Dengan Pro Vitamin B5

gambar
Rp.0,- Rp.0,- NO STOK

Melindungi Kulit dari dehidrasi dan kaya dengan pro Vit B5. Creme 21 melembabkan kulit secara intensif, halus dan lembut sepanjang hari. Dengan aroma lembut segar menyerap dengan cepat tanpa meninggalkan residu berminyak pada kulit dan tidak lengket. Creme 21 digunakan untuk malam maupun siang sebagai perawatan intensive dan perlindungan kulit kita.

INGREDIENTS;

aqua, paraffinum liquidium, polyglycerly-2 dipolyhydroxystearate, zinc stearate, glycern, isopropyl palmitate, sucrose distearate, petrolatum, magnesium sulfate, hydrogenated palmglycerides citrate,  panthenol, glyceyl oleate, tocopherol, citric acid, phenoxyethanol, methylparaben, ethylparaben propylparaben, butylparaben, isobutylparaben, parfum.

PERINGATAN ;

hanya untuk pengunaan luar,dan bila terkena mata segera bilas dengan air.

MANFAAT DAN KHASIAT ;

untuk segala jenis kulit dapat digunakan untuk body lotion agar menjaga kulit tubuh saat terkena panas matahari langsung,dan berkerja efektif bagi orang yang melaksanakan ibadah haji dan umroh karna cuaca yang panas dapat melindungi kulit dari sengatan matahari (gunakan setiap hari KECUALI saat MELAKSANAKAN IHROM)

Netto ; 50 ml

Made In Jerman


COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,-
info pemesanan hubungi
085263107740,
085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+