SPIRUNA ANTI OKSIDAN TERKUAT 100% SPIRULINA

SPIRUNA

TENTANG SPIRULINA

SPIRULINA adalah tumbuhan mikroakuatik tertua didunia yang memiliki kandungan fitronutrien paling lengkap. Kandungan nutrisinya lebih dari 100 zat gizi, hingga dijuluki sebagai makanan super ‘Super Food’. Keistimewaan tumbuhan bersel satu ini jika diamati dibawah mikroskop terlihat sangat kecil berbentuk spiral dengan empat pigmen warna alami yaitu : pigmen hijau (kaya kandungan klorofil sebagai antioksidan), pigmen biru (kandungan phycocyanin zat anti kanker), pigmen jingga (karotin untuk sistem immun), pigmen kuning (Zeaxantin untuk nutrisi otak dan mata).

Spirulina memiliki daya detoksifikasi dua kali lebih kuat dari klorofil. Kandungan Phycocyanin dalam Super Food ini selain sebagai anti kanker juga berkhasiat meningkatkan kemampuan tubuh dalam memproduksi sel darah putih serta membantu membangun sistem kekebalan tubuh baik humoral maupun sellular. Badan pangan dan kesehatan dunia (FAO dan WHO) merekomendasikan Spirulina sebagai Suplemen Ideal masa depan yang paling aman.

7 Fakta Tentang SPIRULINA:

1. Sebagai detoksin dan antioksidan terkuat (2x lebih kuat dari klorofil). karena mengandung empat pigmen alami yaitu hijau/antioksidan, biru/antikanker, jingga/penguat sistem immun, kuning/nutrisi otak dan mata.
2. Kandungan protein sehat 12x lebih banyak dari protein daging ayam dan sapi.
3. Vitamin C-nya 500x lebih banyak dari buah jeruk.
3. 80% komposisi otak adalah lemak, Spirulina sebagai nutrisi otak mengandung asam lemak gamma-linolenat (GLA) tertinggi setelah ASI.
4. Memiliki kemampuan membangun kembali jaringan sel saraf di otak dan seluruh tubuh.
5. Secara adiktif dapat menjinakan sel tumor dan kanker.
6. Sebagai “makanan paling ideal” bagi tubuh manusia.
7. Melindungi tubuh dari efek negatif racun pestisida, rokok, logam berat dan racun-racun lingkungan lainnya, terutama kandungan racun yang tidak dapat dihindari dari bahan makanan.

Inilah fakta penelitian ilmiah tentang Spirulina, yang telah menyokong pengobatan bagi jutaan penderita sakit degeneratif di berbagai belahan dunia:
- Ganggang laut telah digunakan dan diandalkan masyarakat cina ribuan tahun yang lalu untuk pengobatan berbagai penyakikt termasuk Liver, jantung, maag kronis dan ginjal.
- Di Harvard Medical School- Amerika, Dr. Hills menggunakan “Phycocyanin” yang diekstrak dari spirulina untuk terapi kanker mulut. Hasilnya..?? studi tersebut membuktikan secara konklusif bahwa spirulina dapat mencegah dan menyembuhkan kanker.
- Bahkan pada april 1996, ilmuwandari Harvard Medical School melakukan penelitian dan menyatakan bahwa air dari ekstrak Spirulina menghambat replikasi sel virus HIV penyebab penyakit AIDS yang mematikan. Sejumlah kecil ekstrak Spirulina mampu mengurangi replikasi sel HIV, sementara konsentrasi yang lebih tinggi benar-benar bisa menghentikan replikasi virus HIV-AIDS.

Kandungan istimewa Spirulina:

  • Chlorofil: Detoksifikasi & menambah eritrosit
  • Phycocyanin: Anti virus, anti radang, anti kanker
  • Zeaxanthin: Antioksidan, nutrisi mata & otak
  • Alfacaroten: Antioksidan, Anti tumor
  • Betacaroten: Sistem immun, nutrisi mata & vitamin A paling aman
  • Super Oxide Dismutase (SOD): Anti radikal bebas
  • Asam lemak Esensial: Melebarkan pembuluh darah, Anti radang, pengencer darah

SPIRUNA ANTI OKSIDAN TERKUAT 100% SPIRULINA

Komposisi:
Spirulina 100%
Direkomendasikan untuk: Memelihara Kesehatan/ Detoksifikasi

ATURAN PAKAI:

3 x 1-2 Kapsul (Sebelum makan)

PRODUKSI:
NURUSY-SYIFA
POM TR 093 305 861

Isi 120 Kapsul @600mg
Harga: 130.000

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat. Minimal berbelanja 200.000,-
info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga

Mungkin Anda Suka

Komentar