F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Syukmagroups.com di Balai Gadang Koto Tangah Lubuk Minturun

Syukma Groups di Balai Gadang Koto Tangah Lubuk Minturun

Assalamu'alaikum...
Syukmagroups.com adalah blog yang dikelola oleh urang sumando Air Dingin, Balai Gadang, Koto Tangah, Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Insya ALLAH, blog ini akan menyajikan informasi-informasi yang bermanfaat seputar tiket pesawat dan kereta api, telkom dan speedy, pulsa handphone dan listrik PLN, ditambah beraneka herbal untuk kesehatan anda.

Travel

Syukmagroups.com melayani jasa booking, pemesanan dan pembelian tiket pesawat seperti Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Sriwijaya Air, dll. Kami juga menyediakan pemesanan dan pembelian tiket Kereta Api yang ada di Indonesia.

Herbal

Syukmagroups.com menyediakan aneka herbal untuk kesehatan dan vitalitas anda seperti produk habbatussauda, minyak zaitun, sari kurma, air zamzam, kulit manggis, propolis, madu, parfum dan lainnya.

Token PLN

Syukmagroups.com sebagai tempat pembayaran online tagihan pln pra bayar dan pasca bayar melalui PPOB Bukopin. Harga token listrik kami jual sesuai nominal (tidak ada penambahan seribu atau dua ribu dari harga) dan admin kami standar Rp 1.800,-.

Ayo tunggu apa lagi, segera bayarkan tagihan anda di syukmagroups.com  di Jl Hidayah 17 Air Dingin (Depan Vila Berlian Asri) dan jika anda ingin memesan tiket atau menanyakan sesuatu hal tentang produk herbal, anda tinggal kontak kami di  085263107740 , 085835017740.

Informasi lebih lanjut tentang kami silahkan browsing di blog syukmagroups.com. Terima Kasih atas kunjungan anda.



Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+