F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Panduan Amal Sehari Semalam - Abu Ihsan di Padang

Panduan Amal

Spesifikasi

Penulis : Ummu Ihsan & Abu Ihsan al-Atsari
ISBN 978-602-9183-56-16
Ukuran 15,5 x 23,5 cm
Kover Hard
Berat 800 gr
Jumlah Halaman x + 354 hlm
Jenis Kertas HVS
Cetakan Ke-1
Terbitan Pustaka Imam Syafii
http://pustakaimamsyafii.com

Harga : Rp 75,000

Deskripsi

Pergunakanlah yang lima sebelum datangnya yang lima:
masa mudamu sebelum datang masa tua, masa sehatmu sebelum datang masa sakit, masa kayamu sebelum datang masa miskin, masa luangmu sebelum datang masa sibuk dan masa hidupmu sebelum datang masa kematian.” (HR. Al-Hakim, Abu Nu'aim, Ibnul Mubarak dan Ibnu Abi Syaibah. Lihat Shahih al-Jami' no. 1077)

Banyak orang yang memandang hidup ini identik dengan menikmati berbagai kesenangan dan kelezatan duniawi.

Siang malam mereka habiskan waktu untuk mengejar dan mengurus urusan dunia. Dunia yang fana telah memperdaya mereka hingga melupakan kehidupan yang sebenarnya yaitu akhirat.

Orang-orang seperti ini pada hakikatnya sudah putus asa untuk menggapai kedudukan yang lebih mulia dan lebih utama. Sebab hakikat hidup jelas bertolak belakang dengan apa yang mereka yakini dan berlawanaan dengan apa yang mereka duga.

Hidup hakikatnya mengabdikan diri dengan beribadah kepada Rabb Yang Maha Hidup dan tidak akan mati. Itulah tujuan penciptaan jin dan manusia. Maka seorang muslim hendaknya memperhatikan setiap detik yang ia lalui. Jangan sampai waktu terbuang percuma tanpa ada nilai ibadah di sisi Allah.

Oleh karena itulah, kita perlu mengetahui bimbingan nabawi dalam setiap gerak langkah dan ucapan kita sehari-hari, sehingga setiap detik kehidupan yang kita lalui benar-benar bernilai pahala di sisi Allah Azza wa Jalla.

Buku ini merangkum sebuah panduan bagi aktivitas muslim sepanjang siang dan malam, semenjak ia membuka matanya bangun di pagi hari hingga tidur kembali dan bangun di tengah malam, sesuai yang dicontohkan oleh teladan dan guru yang paling mulia, Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam. Dengan menerapkan sunnah ini, insya Allah kita dapat mengisi waktu dengan nilai-nilai kebaikan.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+