F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

KAPSUL SARANG SEMUT EXSTRA HABBATS DI PADANG

KAPSUL SARANG SEMUT PLUS HABBATS

1. MYRMECODIA PENDANS (Sarang Semut)

Sarang Semut mengandung anti oksidan, flavonoid, glikosida dan polifenol. Kandungan flavonoid dalam sarang semut mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker dangan cara menginaktifasi karsinogen, menangkal radikal bebas, sertamenhambat siklus sel kanker. Srang semut juga memiliki antiproliferasi dalam menghambat proses perkembangan sel kanker yang tumbuh secara cepat dan abnormal.

EFEK FARMAKOLOGI:

Myrmecodia pendans
Sarang semut mengandung senyawa antioksidan dan mineral yang balk untuk memelihara daya tahan tubuh. Selain senyawa-senyawa antioksidan, dalam sarang semutjuga terkandung mineral- mineral yang baik untuk tubuh. Kandungan senyawa aktif dan sarang semut yaitu:

• Flavonoid, mencegah antioksidan, melindungi
struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah kropos tulang, memp ertahankan sistem kekebalan tubuh

sebagai pencegahan dan pengobatan asma, mata katarak, diabetes, encok/reumatik, migran, wasir, Flavonoidjuga dapat menginaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan pembalikan resistensi multiobat.

•Tanin, merupakan astringent yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh, Tanin juga dapat mengobati diare dan hemostatik (menghentikan pendarahan) dan wasir.

• Polifenol, bersifat antioksidan kuat yang melindungi sel tubuh dan kerusakan akibat radikal bebas, dengan cara mengikat radikal bebas, sehingga mencegah proses inflamasi dan peradangan pada sel tubuh, menghambat penuaan dini, men urunkan resiko penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, alzheimer dan kanker.

•Tokoferol, merupakan nama lain dan Vitamin E, memiliki aktivitas antioksidan yang larut dalam lemak dan dapat menetralkan radikal bebas dalam tubuh, mencegah penyakit hati, mengurangi kelelahan dan memmembantu memperlambat penuaan”karena oksidasi, mencegah kanker dan penyakit kardiovaskular, serta untuk kesehatan kulit.

• Magnesium, merupakan mineral yang penting untuk tubuh, yaitu untuk memproduksi energi, membentuk protein, menghasilkan DNA dan membantu mengantarkan pesan ke saraf dan melancarkan peredaran darah dan dapat membantu memulihkan gairah seksual.

• Kalsium, mempunyai peran vital pada tulang sehingga dapat mencegah timbulnya osteoporosis, juga mendukung kegiatan enzim, hormon, saraf dan darah.

•Besi, merupakan mineral yang dibutuhkan untuk membentuk sel darah merah dan sebagai komponen mioglobin (protein yang membawa oksigen ke otot), kolagen (protein yang terdapat di tulang, tulang rawan dan jaringan penyambung), serta enzim.

• Mineral Iainnya seperti fosfor, natrium, zinc, kalium yang berguna untuk tubuh.

2. Habbatus Sauda’ (nigella sativa)

Biji Habbatus Sauda’ diantaranya mengandung 40% minyak takasiri, 14% minyak atsiri, 15 macam asam amino, protein, kalsium, sodium, potassium, magnesium, zat besi, omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, C, E, dan niacin. Kandungan aktifnya Thymoquinone (TQ), Dithymouinone (DTQ), Thymo-hydroquimone (THQ) dan Thymol (THY). Biji Habbatus Sauda’ mengandung karoten yang mampu melumpuhkan radikal bebas penyebab kanker, dan mengandung Nigellon yang merupakan zat anti oksidan alami pencegah penuaan dini. Juga mengandung Tintecture yang berkhasiat sebagai pereda nyeri dan penyebab kantuk ringan.

Habbatus Sauda’ kaya akan kandungan nutrisi Monosakarida (molekul gula tunggal) dalam bentuk glukosa rhamnose, xylose, dan arabinose yang dengan mudah dapat diserap oleh tubuh sebagai sumber energi, juga mengandung non-starch polisakarida yang berfungsi sebagai serat.

Khasiat & kegunaan SARMUT PLUS HABBATS

_ Secara Tradisional untuk Pengobatan Kanker
_ Sangat Baik digunakan bagi penderita : Jantung , tumor, Reumatik, diabetes, katarak, asma, kropos tulang, wasir, diare, migran, Penuaan dini, Hemostatik dan alzheimer.

Komposisi : 

tiap kapsul mengandung ekstrak
Myrmecodia.............263mg
Nigella sativa.........87mg

Cara pemakaian

Dewasa : 2x 3 kapsul perhari

Peringatan:
Tidak dianjurkan untuk Wanita Hamil.

isi 80 Kapsul @ 300 mg

Harga: 60.000

POM TR: 123 364 851
Halal LPPOM MUI No. 001 300 564 71010

Didistribusikan oleh:
CV. FIRA HERBALINDO
Bekasi – Indonesia

Diproduksi:
CV. TOGA NUSANTARA
Bekasi – Indonesia

- COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,-
- Diskon menarik untuk pembelian banyak
- info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+