F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Buku Syarah Adab dan Manfaat Menuntut Ilmu di Padang

Adab dan Manfaat Menuntut Ilmu

Spesifikasi

Penulis : Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin
ISBN 979-3536-36-5
Ukuran 15,5 X 23,5cm
Kover Soft
Berat 450 gr
Jumlah Halaman XVI + 297 Lembar B/W
Jenis Kertas HVS
Cetakan ke-1
Terbitan Pustaka Imam Syafii

Harga : Rp 40,000
(stok terbatas)

Deskripsi

Sesungguhnya para Nabi tidak mewariskan dinar dan dirham, mereka hanyalah mewariskan ilmu. Maka barangsiapa yang mengambilnya, dia telah memperoleh bagian yang banyak.(HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi)

Dunia pendidikan dan menuntut ilmu termasuk salah satu aspek terpenting ummat yang menarik dibicarakan. Oleh karena itu telah banyak ditulis buku-buku dan artikel-artikel yang berkaian dengan pendidikan yang memiliki kekhasan dan keistimewaannya masing-masing. semua itu dilakukan demi meningkatkan kualitas pendidikan dan pmebelajaran ummat.

Di antara buku-buku tersebut tidak sedikit yang menyoroti sisi metodologi pendidikan yang merupakan salah satu aspek terpenting dalam menentukan keberhasilan di bidang pendidikan tersebut.

Buku yang ada di hadapan pembaca ini adalah salah satu yang ditulis berkenaan dengan aspek tersebut. Buku ini sekalipun bernuansa metode klasik namun mempunyai daya tarik tersendiri justru karena keklasikannya yang memuat petunjuk-petunjuk emas dalam dunia pendidikan yang telah lama ditinggalkan oleh ummatnya.

Selain itu buku ini juga berusah mengembalikan dunia pendidikan dan penuntut ilmu kepada budaya-budaya dan adab-badab mulia yang sangat berpengaruh positif terhadap ilmu baik selama menuntut ilmu ataupun sesusdahnya.

Terbukti dengan metode ini lahirlah ulama-ulama terkemuka dunia di berbagai bidang ilmu keislaman seperti: Imam Abu Hanifah, Imam Malik, Imam asy-Syafi'i, Imam Ahmad, Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah, Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyyah, Syaikh 'Abdullah bin Baz, Syaikh Nashiruddin al-Albani -rahimahumullah-.

Buku ini selayaknya dibaca oleh ummat Islam, khususnya pera penuntut ilmu, pendidik dan para pemerhati bidang tersebut.

Kami memohon pertolongan kepada Allah semoga buku ini bermanfaaat bagi ummat Islam dan bisa menjadi salah satu rujukan dalam dunia pendidikan mereka sehingga dapat melahirkan anak didik yang bisa meneladani ulama-ulama tersebut dalam keilmuan dan amal demi tegaknya kembali kejayaan Islam.

SyukmaGroups.Com Partner Shahabat Agency Padang

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang, Sumatera Barat dengan berbelanja minimal 200.000,- Info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740
Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+