F0GAxlSUN0OEmaFkMbnca2nyh81gHBssC6AV9hGe
Bookmark

Madu Hutan Tropis Al- Madinah Herbal

Madu Hutan Tropis Madinah Herbal

Komposisi :

Madu Hutan 100 %

Tersedia kemasan:
- 650 ml harga: 90.000
- 300 ml harga 40.000
- 150 ml harga 28.000


Madu hutan Al-Madinah, adalah madu yang diburu dan dicari langsung oleh orang-orang kepercayaan Madinah Herba dari hutan-hutan yang ada di Sumatera Barat dan Riau. Murni tanpa bahan pengawet dan tanpa proses kimiawi.

Madu ini telah mendapat izin DINKES P-IRT No 109137101277 dan jaminan berupa garansi uang kembali dua kali lipat apabila madu yang dihasilkan ternyata adalah palsu.

Kemasan Produk Madu Hutan Tropis disertai gambar:

Madu Hutan Tropis Madinah Herbal uk 150 ml


Madu Hutan Tropis Madinah Herbal  uk 250 ml


Madu Hutan Tropis Madinah Herbal  uk 650 ml


Tentang Madu Hutan Tropis Madinah Herbal


Pada awal berdirinya, Madinah Herba memulai usahanya hanya dengan 2 kg madu. Alhamdulillah dari 2 kg inilah madinah herba memantapkan dirinya dalam bisnis ini. Ini tak lain dari komitmen Madinah Herba untuk selalu memberikan jaminan produk yang asli dan berkualitas prima kepada konsumen. Dan apa yang menjadi komitmen kami mendapatkan kepercayaan yang penuh dari konsumen karena mereka merasakan langsung khasiat yang nyata setelah memakai produk keluaran Madinah Herba. Memasuki bulan ke sepuluh, Madinah Herba telah memasarkan tidak kurang dari 1.5 ton madu. Hal ini juga tidak lepas dari kerja sama yang baik antara Madinah Herba sebagai Pengemas dan produksi , CV. Hutan Tropis sebagai Suplayer Tunggal dan Pengawas kualitas produk, dan para pemburu lebah yang telah sama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga mutu dan kualitas madu hutan yang mereka dapatkan.

Dalam memilih mitra usaha, madinah herba telah menetapkan kualifikasi yang sangat ketat sehingga sangat kecil kemungkinannya terjadinya penipuan terhadap kualitas produk yang dihasilkan. Kualifikasi tersebut diantaranya adalah bahwa mitra tersebut tidak pernah memiliki cacat/tercela dalam menjalankan bisnisnya, tidak dikenal suka berbohong/menghalalkan segala cara dalam bisnisnya, mengawasi sendiri proses pengambilan madu dari sarangnya, memiliki pengalaman (profesional) dalam bisnis yang digelutinya, mendapatkan rekomendasi dari orang-orang yang berkompeten dalam bidangnya, dll. Dengan kualifikasi yang demikian inilah makanya Alhamdulillah sampai saat ini Madinah Herba Tetap eksis dan semakin mendapatkan kepercayaan ditengah masyarakat.

MENGAPA MINUM MADU ?

KANDUNGAN MADU

Uji laboratorium menunjukkan bahwa 1000 gram madu bernilai 3.280 kalori, setara dengan kalori dari 50 butir telur atau 5.7 liter susu, 25 buah pisang, 40 buah jeruk, 4000 gram kentang atau 1.680 gram daging. Kalori madu berasal dari fruktosa 41%, glukosa (35%) dan sukrosa (1.9%). Madu juga mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, C, D, E, K, urik acide dan asam nicotinat. Didalam madu juga terdapat kandungan mineral dan garam seperti zat besi, sulfur, magnesium, kalsium, kalium dan sodium, antibiotika dan enzim pencernaan.

Gula madu dapat langsung diproses tubuh menjadi energi, sedangkan gula pasir atau bahan makanan lain untuk menjadi energi harus diproses terlebih dulu oleh enzim pencernaan. Karbohidrat madu termasuk tipe sederhana. Rata-rata komposisinya adalah 17,1 persen air; 82,4 persen karbohidrat total; 0,5 persen protein, asam amino, vitamin, dan mineral. Karbohidrat tersebut utamanya terdiri dari 38,5 persen fruktosa dan 31 persen glukosa. Sisanya, 12,9 persen karbohidrat yang terbuat dari maltose, sukrosa, dan gula lain. Sebagai karbohidrat, satu sendok makan madu dapat memasok energi sebanyak 64 kalori.

BERBAGAI MANFAAT YANG TERDAPAT DALAM MADU HUTAN :

  • Vitamin A berfungsi sebagai pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh, menjaga kehalusan kulit dan penyakit kulit lainnya, menurunkan resiko kanker paru-paru
  • Vitamin B1 berfungsi mencegah beberapa macam penyakit seperti gangguan jantung, sakit kepala, mencegah jantung berdebar, nafas pendek dan cepat lelah.
  • Vitamin B2 berfungsi membantu metabolisme karbohitdrat, lemak dan protein. Membantu pertumbuhan anti bodi dan sel eritrosit, membantu kondisi kesehatan tubuh secara umum dengan memelihara kemampuan kulit, mata, kuku dan rambut.
  • Vitamin B3 berfungsi menurunkan kadar kolesterol dalam darah serta mencegah gangguan pencernaan, gangguan saraf dan depresi.
  • Vitamin B5 berfungsi membantu dalam metabolisme karbo hidrat, lemak dan protein serta bertanggung jawab terhadap penundaan proses penuaan.
  • Vitamin B6 berfungsi membantu metabolisme asam amino yang berperan dalam mengatur pertumbuhan, memperbaiki dan mengganti jaringan yang rusak.
  • Vitamin C berfungsi sebagai mekanisme imunitas dalam rangka mempertahankan daya tahan tubuh terhadap serangan berbagai macam penyakit, berperan dalam perawatan pembuluh darah, otot, tulang rawan, tulang gigi, paru-paru, pembentukan darah dan penyembuhan luka.
  • Vitamin D berfungsi Membantu metobolisme kalsium dan fosfor teratur berguna untuk kesehatan tulang dan gigi.
  • Vitamin E Berfungsi Mencegah dan mempertahankan selaput sel.
  • Vitamin K berfungsi dalam persenyawaan prothrombin.
  • Kalsium berfungsi sebagai mekanisme pembekuan darah, kontraksi otot dan fungsi saraf.
  • Sodium berfungsi sebagai penyimpanan air dalam tubuh.
  • Magnesium berfungsi mengaktifkan beberapa enzim, produksi energi, formasi protein dan replikasi sel.
  • Zat besi bertanggung jawab terhadap warna merah darah serta transport oksigen dalam darah, anti anemia, anti menarogia.

Madu Hutan Al Madinah

KHASIAT MADU DITINJAU DARI SEGI MEDIS


Maha benar Allah yang telah berfirman dalam surat An-Nahl ayat 69 :” dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam warnanya, didalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia.” Madu memiliki kekuatan menyembuhkan yang hebat. Berbagai nutrisi yang dikandungnya telah lama dimanfaatkan untuk mengatasi luka bakar, menambah stamina, menaikkan gairah seksual, bahkan dapat mencegah kanker.

Cairan berwarna keemasan ini pun merupakan perawat keindahan kulit yang bermutu. Madu selain dipakai sebagai obat tunggal bisa juga dipakai dengan dicampur dengan tumbuhan obat yang lain untuk menambah khasiat dari madu tersebut seperti habbatussauda, jahe, cengkeh, pala, dll.

Beberapa ahli ilmu pengetahuan dan mengungkapkan pujian tentang manfaat madu serta merekomendasikan agar kita memakainya. Phytagoras (bapak ilmu pasti): beliau menyatakan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena dapat mencapai umur 90 tahun karena selalu minum madu.

Democrytus (pelopor pengembangan teori atom): beliau selalu mencampurkan madu kedalam makanannya sehingga bisa hidup sampai 100 tahun. Hipocrates (ahli fisika): beliau mengkonsumsi madu secara teratur dan mempergunakan madu dalam praktek pengobatannya sehingga bisa mencapai umur 107 tahun. Diocorides (sarjana Yunani) menyatakan madu mujarab sekali terhadap penyakit usus dan luka infeksi. Ibnu Sina (Bapak kedokteran): beliau menyatakan bahwa madu merupakan faktor yang dapat memperpanjang umur dan dapat memelihara kesanggupan bekerja dihari tua. Beliau juga berkata bahwa orang yang sudah berusia 45 tahun ke atas harus minum madu secara teratur bersama dengan buah-buahan yang berdaging keras dan banyak mengandung minyak.

Dr. Dixon dalam majalah Dis lancet infect bulan Februari 2003 M. beliau menulis,” bahwa adanya kekuatan besar didalam madu yang mampu mengalahkan bakteri, dimana bakteri-bakteri itu tidak mampu bertahan dihadapan madu.” Dr. Dixon menganjurkan untuk mengobati berbagai jenis luka termasuk luka bakar.

Hal ini senada dengan tulisan para ahli kesehatan dalam majalah Ann Plass Surg, Februari 2003 M, majalah Arch Surgery tahun 2000 M, dan majalah Durns tahun 1996 M. dari berbagai penelitian dan riset ilmiah yang dilakukan oleh para ahli tersebut menunjukkan bahwa karakteristik fisikawi dan kimiawi madu berperan dalam efektifitasnya membunuh bakteri. Disamping itu madu memiliki spesifikasi sebagai anti proses peradangan. Hasil pengujian terakhir menunjukkan kalau madu mampu melawan pembusukan oleh bakteri dan mempercepat pulihnya luka-luka, luka bakar dan borok serta luka sehabis operasi.

Seorang ilmuwan dari Universitas Illinois di Urbana, Amerika Serikat, menulis dalam “Journal of Apicultural Research” bahwa khasiat masing-masing madu bisa saja berbeda, namun semua jenis madu pasti mengandung antioksidan, seperti vitamin E dan vitamin C, yang sama kadarnya. Antioksidan tersebut diyakini mampu mencegah terjadinya kanker, penyakit jantung, dan penyakit lainnya.

Dalam majalah “Agric Food Chem” bulan maret 2003 M. para ahli menulis bahwa anti oksidan fenolic yang ada pada madu memiliki daya aktif tinggi serta bisa meningkatkan perlawanan tubuh terhadap tekanan oksidasi (oxidative stress)

Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah “Pharmacolres” tahun 2001 M, para peneliti mengatakan bahwa madu bisa membantu pengobatan infeksi lambung (maagh) dan tukak lambung. Asam amino bebas dalam madu mampu membantu penyembuhan penyakit, juga sebagai bahan pembentukan neurotransmitter atau senyawa yang berperan dalam mengoptimalkan fungsi otak.

Madu juga mengandung zat antibiotik yang berguna untuk mengalahkan kuman patogen penyebab penyakit infeksi. "Sifat anti bakteri dari madu membantu mengatasi infeksi pada perlukaan dan aksi antiinflamasinya dapat mengurangi nyeri serta meningkatkan sirkulasi yang berpengaruh pada proses penyembuhan," kata Dr. Peter Molan dari University of Waikato, New Zealand, melalui situs kesehatan. Madu juga merangsang tumbuhnya jaringan baru, sehingga selain mempercepat penyembuhan juga mengurangi timbulnya parut atau bekas luka pada kulit.

Reputasi madu untuk mengatasi gangguan pernapasan masih tetap diakui. Terutama untuk mengusir dahak atau cairan yang menyumbat saluran pernapasan. Masyarakat Yunani dan Romawi percaya khasiat madu sebagai dekongestan (pelega hidung saat pilek).

Madu juga memiliki sifat sedatif (penenang) yang ringan. Maka itu masyarakat tradisional sering membubuhkan madu pada segelas susu untuk diminum sebelum tidur. Minuman ini membuat mereka rileks dan bisa segera tidur nyenyak.

Hampir semua makanan manis akan merangsang otak untuk memproduksi endorfin atau pembunuh nyeri alami di dalam tubuh. Tak terkecuali rasa manis alami yang dihasilkan madu. Berkaitan dengan kadar fruktosanya yang tinggi, membuat madu mempunyai efek laksatif atau pencahar yang ringan.

Efek lain dari madu yang dipercaya sejak lama, yakni sebagai aprodisiak atau pembangkit gairah seksual. Istilah honeymoon (bulan madu) berasal dari tradisi kuno masyarakat Eropa Utara, ketika pasangan pengantin baru diharuskan mengonsumsi madu dan mead (minuman sejenis wine yang dibuat dari fermentasi madu) yang diyakini bersifat aprodisiak tadi.

Madu juga memiliki aktivitas sebagai disinfektan ringan, sehingga mampu menyembuhkan radang tenggorokan. Cairan manis ini juga bisa meningkatkan produksi saliva atau cairan ludah yang dapat membantu mengatasi tenggorokan yang kering atau teriritasi. Segelas air hangat dicampur lemon dan madu merupakan ramuan tradisional yang biasa digunakan untuk mengikis radang tenggorokan.

Jika Anda ingin awet muda, tetap segar dan bugar walau sudah berusia tua, selalu konsumsi madu secara rutin. Demikian pesan pionir ilmu kedokteran modern, Dr. Ibnu Sina. Kaum perempuan di Mesir, Yunani, dan Rusia sudah memanfaatkan madu sejak lama untuk memelihara kecantikan kulit muka agar tetap cantik dan bersih. Juga untuk menghilangkan noda dan bintik-bintik hitam (hiperpigmentasi), serta mencegah keriput. Ramuan berupa 100 gram madu dicampur 25 ml alkohol dan 25 ml air bersih bisa dicoba untuk merawat keindahan kulit Anda.

Meski efeknya ringan dalam menaikkan gula darah dibanding sumber karbohidrat lain, bagi diabetesi dianjurkan untuk tetap berkonsultasi ke dokter bila mengonsumsinya..

Sumber:
http://produk.hutantropis.com/

COD (Cash On Delivery) untuk pemesanan wilayah Padang minimal berbelanja 200.000,-
info pemesanan hubungi 085263107740, 085835017740

Posting Komentar

Posting Komentar

Aturan berkomentar:
- Afwan, komentar yang mengandung link hidup dan spam akan kami remove.
- Silahkan ikuti blog ini untuk update info terbaru kami, dengan cara klik Follow+